Nikmati Batam Ogura Kurma Bareng Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Batam Ogura Kurma. Foto by menixnews.com

RAMADAN 2018 ini, oleh-oleh kekinian Batam diramaikan dengan varian terbaru dari Batam Ogura. Varian tersebut adalah Ogura Kurma yang baru diluncurkan, Minggu (6/5/2018), bersama pasangan artis ibukota Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Sesuai dengan namanya, Ogura satu ini pastinya rasa kurma yang bertekstur khas Batam Ogura yakni lembut dan tidak terlalu manis. Di atasnya tetap kaya akan taburan scrumble warna coklat. Sementara di bagian tengahnya dipenuhi dengan selai atau krim kurma yang dibalut dengan bolu yang lembut.

Kehadiran Ogura Kurma ini menjadi pelengkap tujuh varian Ogura sebelumnya yakni keju (cheese), durian, cokelat, red velvet, green tea, tiramisu, dan oreo.

Istimewanya, peluncuran Ogura Kurma dilakukan langsung oleh salah satu pemiliknya yakni pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar di outlet Batam Ogura, Komplek Lumbung Rezeki, Nagoya, tepatnya di depan Nagoya Hill.

Kehadiran keduanya, memang sudah ditunggu-tunggu puluhan penggemar. Keduanya tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, namun para penggemar sudah ada yang datang mulai pukul 08.00 WIB.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat launching Batam Ogura Kurma, Sabtu (6/5/2018).

Peluncuran Ogura Kurma ditandai dengan pelepasan puluhan balon yang bertulisan Batam Ogura ke udara. Kemudian, Irwansyah dan Zaskia menyapa para penggemarnya di tenda acara yang ada di depan toko.

Di hadapan para penggemar, keduanya pun mencicipi varian Ogura Kurma.

“Rasanya tidak terlalu manis. Bagi yang kurang suka manis dan kurang suka kurma, bisa manikmati Ogura Kurma sebagai penggantinya,”komentar Zaskia setelah mencicipi sepotong kuenya.

Meet and great Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat launching Batam Ogura Kurma, Sabtu (6/5/2018).

Saat sang istri menyantap Ogura Kurma, Irwansyah sempat meledek sekaligus memperingati,”Awas nambah gemuk.” Peringatan itu bukan tanpa alasan, karena memang Zaskia mengaku saat ini berat badannya tambah 7 kg.

“Iya ini bisa tampah lagi jadi 7,5 kg,”balas Zaskia sambil tertawa.

“Makan Ogura Kurma akan terasa semakin manis kalau di depan ada Zaskia,”kata Irwansyah lagi dibarengi tertawa lepas.

Saya sendiri juga sepakat dengan Zaskia bahwa Ogura Kurma ini memang tidak terlalu manis sehingga tidak membuat para penikmatnya cepat bosan. Kelembutan teksturnya juga tidak perlu diragukan lagi.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar melayani pembeli saat launching Batam Ogura Kurma, Sabtu (6/5/2018).

Setelah berbincang sejenak, keduanya pun langsung menuju meja penjualan Batam Ogura guna melayani para fans yang ingin membeli kue kekinian tersebut.

Kapan Batam Ogura hadir di Batam kali pertama? Baca tulisan di bawah ini!

Batam Ogura, Oleh-Oleh Kekinian Bercitarasa Jepang-Indonesia

Para fans yang sudah menunggu dari pagi dan terpilih menjadi 10 pembeli pertama mendapat kesempatan makan siang bersama sang idola.

Para pembeli Ogura Kurma di hari peluncuran juga mendapatkan diskon 20 persen dari harga normal Rp 65 ribu.

Khusus Ada di Ramadan

Nah, yang ingin menikmati Ogura Kurma setelah hari peluncuran kudu bersabar ya. Sebab, varian yang satu ini tidak dijual setiap hari, melainkan khusus selama Ramadan.

Jadi, menurut Lilis, karyawan Batam Ogura, setelah hari peluncuran, Ogura Kurma akan dijual lagi pada hari pertama Ramadan dan selama Bulan Ramadan.

Varian dan Harga

Anda yang ingin membeli Batam Ogura, berikut pilihan varian dan harganya:

  1.  Cheese        Rp60.000
  2.  Durian         Rp60.000
  3.  Chocolate   Rp55.000
  4.  Red Velvet  Rp58.000
  5.  Green Tea   Rp58.000
  6.  Tiramisu      Rp65.000
  7.  Oreo           Rp65.000
  8.  Kurma        Rp65.000 (khusus selama Ramadan)

Outlet Batam Ogura

  1. Kompleks Lumbung Rezeki Blok D, no. 2 Nagoya (seberang Nagoya Hill)
  2. Bandara Internasional Hang Nadim
  3. Panbil, Mukakuning
  4. Fanindo, Batuaji

Jam operasional outlet dari pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. (Sri Murni)