Berburu Kelezatan Menu-Menu Baru di Tea Box Cafe Batam

Perpaduan menu makan siang prasmanan yang komplet dari Tea Box Cafe. Foto by menixnews.com

SUDAH tiga bulan ni tempat makan dan kongkow asyik, Tea Box Cafe, beroperasi. Lalu ada apa saja yang baru di sana ya?

Tiga bulan gak ke Tea Box  Cafe yang berlokasi di Khazanah Plaza Sukajadi, Batam, ternyata banyak yang baru loh! Terutama desain interiornya yang kian kece dan photogenic. Hampir di setiap dinding di cafe ini ada wall painting, baik di lantai satu maupun lantai dua. Tema-temanya pun keren-keren sehingga bisa puas berfoto cantik nan apik.

Salah satu contoh wall painting di sudut Tea Box Cafe. Foto by menixnews.com

Yang tidak kalah baru adalah keberadaan menu-menu anyar di sini. Jika sebelumnya ada 30-an menu, nah sekarang bertembah lagi 20-an menu. Jadi kalau ditotal ada 50-an menu yang siap dipilih para pengunjung. Ehmmm yang pasti endes semuanya….

Baca juga : Kongkow Asyik di Tea Box Cafe Batam, Makanannya Lekker Bangets!

Menunya macam-macam dari mulai sarapan, makan siang, makan malam, ditambah ada aneka ragam jenis kopi, teh, dan minuman lain. Yang gak mau makanan berat, pastinya tersedia cemilan yang siap menemani kamu kongkow bareng keluarga atau teman.

Nah, saya dan teman-teman Blogger Kepri berkesempatan icip-icip menu baru di sini pada Sabtu (22/7/2017) lalu. Acara icip-icip ini dibungkus dalam agenda Halal bi Halal dari TeaBox. Sebelum icip-icip, kami disuguhi makan siang prasmanan di lantai dua. Sekalian saja, di sini kami juga merayakan HUT Blogger Kepri ke-2. Foto ramai-ramai pastinya gak ketinggalan.

Suasana di lantai dua memang asyik. Selain bisa bersantap di dalam ruangan yang ber-AC, ada teras yang semilir dengan pemandangannya yang mengarah ke jalan raya.

Mbak Yosi, salah satu pemilik Tea Box Cafe yang menyambut kami mengatakan, menu-menu yang ada merupakan perpaduan antara barat dan nusantara. Menu-menunya dibagi menjadi beberapa kategori.

Mbak Yosi (kerudung merah) saat menyapa para blogger. Foto by menixnews.com

Pertama, sarapan pagi atau Morning Booster dengan pilihan American Breakfast (omelet, kentang, sosis, pancake, dan lainnya) dan menu nusantara (mi saus kacang, lontong, nasi lemak, mi kari udang, bubur ayam, dan lainnya). Enaknya, sarapan di sini, pengunjung diberi gratis kopi dan teh.

This slideshow requires JavaScript.

Kedua, menu makan siang atau makan malam yang juga beraneka ragam, baik western maupun nusantara. Di antara beberapa hidangan tersebut lamp steak, spaghetti, lasagna, nasi ayam tilawang, soto medan, dan lainnya.

This slideshow requires JavaScript.

Ketiga, menu hang out alias makanan ringan sebagai peneman kopi atau minuman lainnya. Ada beberapa pilihan seperti roti dan donat goreng, kentang goreng, churos, dan lainnya.

Contoh beberapa menu hang out. Foto by menixnews.com

“Yang tidak kalah enak adalah menu Paket Nasi Kotak Kriuk yang harganya hanya Rp 36 ribu, sudah lengkap lauk, sayur, dan sambal dengan rasa yang enak,”kata Yosi.

Selain itu, khusus di setiap Jumat, dibuka menu prasmanan makan siang. Dengan harga hanya Rp 45 ribu, all you can eat alias semua menu yang tersedia saat prasmanan bisa dinikmati.

“Menu-menu baru ini merupakan hasil masukan dari pelanggan selama tiga bulan kita beroperasi. Jadi kami mendengarkan permintaan para pelanggan,”kata Mbak Yosi.

Tea Box Café juga menerima pesanan untuk acara ulang tahun, arisan, maupun pertemuan lain yang bisa diselenggarakan di kafe ini. Paket acara dimulai dari Rp 75 ribu per orang. Tunggu apalagi, yuks ke Tea Box Cafe…. (sri murni)

SELAMAT BERSANTAP KELUARGA INDONESIA!