• Home »
  • Bisnis »
  • Jangan Biarkan Keluarga Anda Kegerahan di Rumah, Inilah 5 Pilihan AC Samsung Termurah dan Berkualitas

Jangan Biarkan Keluarga Anda Kegerahan di Rumah, Inilah 5 Pilihan AC Samsung Termurah dan Berkualitas

Salah satu contoh AC Samsung.

HIDUP di negara beriklim tropis dengan sinar matahari yang sangat berlimpah, tingkat kegerahan bodi juga sangat terasa.

Ketika di dalam rumah, apalagi di kamar saat tidur malam, jika tidak ada alat pendingin ruangan rasanya memang sangat gerah alias sumuk.

Bahkan, bagi warga yang tinggal di daerah perkotaan, tidak sedikit yang merasa kepanasan di dalam rumah sehingga penggunaan kipas angin terasa tidaklah cukup.

Mau tidak mau, masyarakat pun menambah pendingin ruangan atau air conditioner (AS) sebagai fasilitas kenyamanan dalam rumah, termasuk juga di kantor.

Tidak heran, jika kini kebutuhan AC semakin tinggi karena setiap orang pasti menginginkan tinggal di dalam rumah dengan suhu ruangan yang tidak terlalu panas.

Bicara soal AC, hampir setiap tahun ada pembaruan produk, mulai dari teknologi, bentuk, sampai fungsinya yang makin kompleks dan multi manfaat. Tidak hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan melainkan merangkap sebagai pembunuh bakteri, bahkan pengusir nyamuk.

 

Setiap kali ada produk AC baru yang dirilis ke pasaran, umumnya membuat harga barang yang dirilis sebelumnya menjadi lebih murah.

Produsen AC juga sudah semakin banyak, seperti Samsung. Untuk membelinya pun tidak harus datang ke toko tetapi bisa via online.

Untuk AC Samsung yang notabene perusahaan asal Korea Selatan dan sudah sangat terkenal di Indonesia, produk AC-nya sudah banyak digunakan warga karena kualitasnya yang terpercaya.

Pada tahun 2012 silam, Samsung memproduksi berbagai jenis dan harga yang terjangkau.

Meskipun sudah diproduksi enam tahun lalu, tetap kualitasnya tidak diragunakan. Inilah beberapa rekomendasi AC Samsung yang diproduksi 2012 dan bisa dibeli secara online.

1. AR09JRFS

Dirilis tahun 2012, jenis AC ini memiliki kapasitas sebesar 1 PK yang menggunakan daya sebesar 660 Watt untuk sekali penyalaannya.

Dilengkapi dengan teknologi auto restart, auto swing, memiliki teknologi pengering udara yang membuat lingkungan dimana Anda tinggal menjadi lebih nyaman dan sehat.

AC ini juga memiliki fitur penyaring debu dan juga fitur anti bakteri yang pastinya menyehatkan Anda dan keluarga. Sudah tidak diragukan lagi jika tipe AC ini begitu diminati dan banyak dicari di situs jual beli online seharga 4 juta rupiah.

2. AS09HCFS

Jenis pendingin ruangan selanjutnya yang juga dirilis pada tahun 2012 adalah AS09HCFS yang memiliki kapasitas sebesar 1 PK dan memiliki remote sebagai pengontrol dari jarak jauh.

Memakan daya sebesar 660 Watt ketika dinyalakan pastinya Anda sudah bisa menggunakannya dan menikmati teknologi auto swing, restart, dan pengering udara yang membuat udara rumah semakin menyehatkan.

Dilengkapi juga dengan penyaring debu dan teknologi anti bakteri yang membuat Anda lebih nyaman untuk tinggal di rumah dan kamar Anda.

3. AS09TSRN

Jenis pendingin ruangan selanjutnya yang dikeluarkan pada tahun 2012 dan masih banyak peminatnya hingga sekarang di berbagai situs belanja online terpercaya salah satunya adalah jenis ini. Memiliki kapasitas 1 PK dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang pastinya membuat Anda nyaman menggunakan AC ini, seperti pengering udara, auto seing dan restart, dan lain sebagainya.

Hanya memakan daya 670 Watt untuk setiap pemakaiannya, Anda bisa menggunakannya setiap hari dengan nyaman karena memiliki fitur anti bakteri yang sangat berkualitas. Harga AC Samsung yang satu ini sangat terjangkau jika Anda mencarinya secara online.

4. AS07TSRN

AC dengan kapasitas 0.75 (3/4) PK ini juga dirilis pada tahun tersebut dan menjadi salah satu jenis yang paling sering dicari oleh masyarakat Indonesia.

Dengan menggunakan daya sebesar 530 Watt, pastinya Anda akan selalu merasakan sejuknya hawa yang dihasilkan oleh pendingin ruangan ini karena menggunakan teknologi anti bakteri yang membuat udara menjadi lebih menyehatkan dan segar.

Anda pun bisa mengatur setiap hal yang berhubungan dengan pendingin tersebut dengan menggunakan remote control.

5. AS-12TULN

Menggunakan kapasitas sebesar 1.5 PK, pastinya jenis ini memiliki pendingin yang begitu sejuk dan pastinya akan sangat nyaman untuk Anda gunakan, terutama jenis ini memiliki teknologi anti bakteri yang membuat udara di kamar dan rumah Anda menjadi lebih sehat.

Namun, daya listrik yang digunakan memang besar, yakni 1120 Watt untuk sekali pemakaiannya. Harga AC Samsung yang satu in dibanderol seharga 4.4 juta rupiah jika membelinya di situs atau aplikasi jual beli online terpercaya yang sekarang banyak digunakan masyarakat Indonesia. (*)