Jalan-Jalan Keluarga Makin OK Pakai Toyota CHR

Toyota All New CHR

JELANG Lebaran, kebutuhan akan mobil biasanya meningkat. Apalagi momen lebaran tidak hanya dijadikan sebagai ajang silaturahmi tapi sekalian jalan-jalan bareng keluarga.

Ngomongin jalan-jalan bareng keluarga dan mobil apa yang paling cocok digunakan, Toyota CHR bisa menjadi pilihan yang apik dan tangguh.

Meskipun, bisa dikatakan Harga Toyota CHR Indonesia memang sedikit lebih mahal daripada sedan kelas menengah lainnya di pasar otomotif, tetapi kenyamanan yang didapat juga lebih.

Bayangkan saja, Toyota CHR yang bervariasi satu warna, dilepas seharga Rp 488,5 juta. Sementara, untuk dobel warna, dilempar ke pasaran dengan harga Rp 490 jutaan.

Tak heran jika dengan harga hampir setengah miliar, Toyota CHR termasuk sedan yang mahal jika dibandingkan kelas sejenisnya. Beberapa nama seperti Honda HR-V 1.8 dikenai harga Rp 407 juta, sementara Mazda CX-3 GT dibanderol Rp 438,8 juta.

Penjualan meningkat

Tercatat, pada pertengahan April 2018, surat inden atau surat pemesanan kendaraan Toyota CHR yang mampir di berbagai dealer – dealer Toyota Auto2000 saja sudah mencapai angka 115 unit.

Meskipun masih tergolong kecil untuk sebuah target pemasaran otomotif di tanah air, tapi jumlah ini nyatanya sudah melampaui target bulanan yang hanya 110 – 140 unit.

Konon, kesemua pembeli berasal dari ibukota. Hal ini tak menampik dugaan jika Toyota CHR memang sebuah mobil yang dirancang untuk para eksekutif muda di daerah perkotaan besar yang senang berpenampilan modern dan dinamis.

Selain itu, fakta lain, para konsumen lebih menyukai warna varian single tone yang tidak neko – neko dan simpel. Dari pihak Toyota memang mengeluarkan sedan kelas B ini bagi pangsa pasar yang menginginkan kenyamanan berkendara tanpa pusing memikirkan soal harga sebagai pilihan prioritas.

Target pasarnya adalah para pengusaha, eksekutif muda atau kalangan profesional yang telah mapan secara ekonomi.

Teknologi TNGA (Toyota New Global Architecture)

Meski harga Toyota CHR Indonesia dikatakan mahal, pihak Toyota mengklaim hal ini merupakan efek dari berbagai fitur teknologi yang ditanamkan.

Teknologi itu berupa Toyota New Global Architecture yang mendapatkan banyak pengembangan dan pembaruan di berbagai sektor.

Secara fitur, sedan kelas B yang berpenampilan mirip seperti Camry, Prius, dan Corolla ini memiliki fitur – fitur modern dan canggih. Sebut saja, pada kolong yang menggunakan bahan plastik, ada banyak garis – garis aerodinamis yang menyerupai tampilan mobil sport.

Selain itu, desain kemudinya juga sudah mendapat sentuhan baru dan lebih nyaman dalam berkendaran. Para penumpang juga lebih nyaman saat berkendara karena ruang kabin lebih lapang.

Platform TNGA (Toyota New Global Architecture) yang digadang – gadang sebagai teknologi pelopor di segmen sedan level entry. Teknologi ini memiliki kelebihan di 5 lini. Antara lain, kualitas berkendara yang lebih sempurna. Kenyamanan dengan desain kemudi yang lebih tepat, kabin lapang dan senyap, serta prestigious yang lebih unggul.

Oleh karena itu, tampaknya harga Toyota CHR Indonesia memang sepadan dengan berbagai teknologi dan fitur yang sudah ditanamkan.

Untuk sebuah kendaraan modern dan kenyamanan ekstra, segera dapatkan penawaran terbaik Toyota CHR di dealer – dealer Toyota https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-c-hr/kesayangan Anda.

(*)