Home / Bisnis / 4 Lowongan Kerja Bank BCA untuk Profesional
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia
Image source: https://pixabay.com/

4 Lowongan Kerja Bank BCA untuk Profesional

lowongan kerja BCA
Image source: https://pixabay.com/

BEKERJA di bank menjadi keinginan bagi banyak orang, karena pekerjaan ini dinilai dapat membawa kehidupan yang sejahtera secara ekonomi. Meskipun begitu, untuk mendaftar kerja di bank, Anda harus melewati persaingan yang cukup ketat.

Menjadi seorang pegawai bank bukanlah hal yang mudah, meskipun Anda seorang pekerja yang berpengalaman. Anda harus memiliki skill dan pemikiran yang cerdas untuk dapat bersaing dengan peminat lainnya, dan bisa lulus mendaftar lowongan kerja di bank.

Lowongan Kerja Bank BCA untuk Profesional

Bagi Anda yang merupakan seorang profesional dan potensial, serta ingin terus mengembangkan diri, Anda bisa mendaftar lowongan kerja di bank BCA. Berikut ini merupakan lowongan kerja bank untuk yang sudah profesional, di antaranya yaitu:

  1. BCA Banker Program

Lowongan kerja di Bank BCA pertama yaitu menjadi BCA banker program. Lowongan ini ditujukan untuk para pemuda yang ingin memimpin serta membangun Bank BCA di masa depan. BCA sendiri memiliki program 3 tahun untuk para pekerja yang ingin menjadi BCA Banker Program.

Program tersebut dapat membangun para peserta melalui pengetahuan perbankan, pengalaman job training serta kesempatan untuk menangani suatu proyek secara langsung.

Dibukanya lowongan kerja Bank Indonesia yang satu ini bertujuan untuk membantu BCA dalam mencapai serta mempertahankan posisinya sebagai Bank swasta terbesar di Indonesia. Jika Anda memiliki jiwa muda dan kreatif, tak ada salahnya Anda berperan dalam bagian ini.

  1. Data Center Network Engineer

Data Center Network Engineer merupakan salah satu pekerjaan yang biasanya dibutuhkan dalam lowongan kerja bank indonesia, salah satunya Bank BCA. Bagian yang satu ini memiliki peran untuk mengelola jaringan data center serta kantor pusat seperti Network Intranet, Network Internet Banking & e-Channel, Network Monitoring & Security, dan lain sebagainya.

Bagian ini juga memiliki tanggung jawab untuk merancang desain jaringan dan menyiapkan konektivitas untuk mendukung deployment aplikasi dan lainnya. Jika tertarik, Anda bisa melamar lowongan kerja bank BCA yang satu ini.

  1. Senior IT Engineer

Selanjutnya, Bank BCA membuka lowongan kerja berpengalaman sebagai senior IT Engineer. Karena Bank BCA ingin terus berinovasi agar selalu menjadi bank yang dapat diandalkan masyarakat. IT Enginer dapat membantu Bank BCA untuk menghadapi tantangan perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Adapun lowongan kerja bank untuk posisi senior di Jakarta yaitu Senior IT Application Security Engineer, Senior Mobile Application Developer, Senior IT DevOps Engineer. Sedangkan untuk posisi senior di Jogyakarta yaitu sebagai Senior IT Application.

  1. Personal Banker

Sebagai Bank swasta terbesar di Indonesia, Bank BCA membutuhkan insan muda yang semangat tinggi, berpotensi serta kreatif, guna mempertahankan pencapaian serta mengatasi tantangan untuk mempertahankan posisi.

Sebab itu, Bank BCA membuka lowongan kerja bank sebagai personal banker. Jika berminat, Anda akan diberi bekal mengenai pengetahuan perbankan.

Adapun tugas yang akan dijalani yaitu untuk menangani nasabah premium di bank BCA secara langsung serta menjalin hubungan jangka panjang dengan nasabah. Lowongan kerja terbaru ini terbuka bagi Anda yang mempunyai pengalaman memimpin organisasi, menyukai tantangan serta sedang meniti karir.

itulah 4 lowongan kerja bank BCA untuk profesional yang dapat Anda ketahui. Jika Anda memenuhi kriteria pekerjaan dan sedang mencari kerja, hal ini merupakan kesempatan bagus yang tidak boleh dilewatkan. Anda bisa mencari informasi lebih lanjut di internet. (*)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.