Home / Bisnis / Apa sih Enaknya Belanja di DUAHARI.COM? Inilah Keistimewaannya
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia

Apa sih Enaknya Belanja di DUAHARI.COM? Inilah Keistimewaannya

 

MOMS and Dads… apa sih yang Anda harapkan di zaman serba online begini? Pastinya kenyamanan ya. Dengan fasilitas yang serba online dan bisa dikerjakan darimana saja kita berada, termasuk urusan belanja, tentu menginginkan hidup ini semakin mudah dan efisien.

Ingin bayar segala tagihan, tinggal buka internet banking atau penyedia jasa pembayaran online lainnya, pencet tombol-tombol yang tersedia dan selesai deh….

Ingin berbelanja, tinggal buka segala macam online shop yang menawarkan segudang kemudahan, termasuk pembayaran cicilan nol persen, barang diantar ke rumah deh…..

Rasanya hidup memang tidak perlu capek mengantre dan menghabiskan waktu hanya untuk menunggu giliran membayar.

Nah, ngomong-ngomong soal belanja online ni, Mama Menix ingin memperkenalkan salah satu toko online atau e-commerce yang baru beroperasi di Indonesia. Namanya duahari.com. Sudah pada coba belanja di toko online ini belum? Jika sudah, ya bagus dunk ya bisa berbagi pengalaman.

Nah, di tengah semakin menjamurnya toko-toko online saat ini, apa sih keistimewaan ‘duahari’ dibandingkan tokoh-tokoh online yang sudah mengudara sebelumnya?

1. Kanal Sesuai Kebutuhan

Ada enam kanal yang tersedia di bagian atas tokoh online ini yakni home, barang baru, penawaran setiap hari, blog, barang luar negeri, dan hubungi kami. Dari enam kanal yang tersedia, ada tiga yang paling menggoda saya yakni barang baru, barang luar negeri, dan penawaran setiap hari.

Sebagai seorang yang lumayan gemar belanja kebutuhan hidup via online, kanal barang baru memang sangat dibutuhkan. Di sini, tentu saja kita bisa melihat deretan produk-produk yang baru dijual di toko ini. Produk dimaksud banyak sekali kategorinya, bahkan sampai belasan. Hampir semua kebutuhan untuk semua usia ada, mulai dari bayi sampai orang dewasa.

Kanal berikutnya yang menarik adalah barang luar negeri. Ini bukan berarti tidak cinta produk Indonesia ya karena saya penggemar barang dalam negeri. Namun, kanal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari beberapa produk original yang kadang tidak tersedia  buatan dalam negeri.

Satu lagi adalah kanal penawaran setiap hari. Moms… pasti tahu mengapa kanal ini menarik. Yups, pastinya karena ada program-program diskon di sini. Ya, emak-emak gitu loh! Pasti selain mencari barang berkualitas tentu harganya juga ingin yang relatif murah agar ada sisa uang bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

2. Ada 14 Kategori untuk Semua

E-commerce duahari tidak hanya memenuhi kebutuhan keluarga, melainkan juga untuk semua, termasuk para anak muda yang hobi dengan dunia gadget, olahraga, dan lifestyle.

Di sini tersedia 14 kategori barang-barang yang diinginkan. Sehingga, para pengguna tidak musti capek klik  sana-sini atau tarik kursor ke atas ke bawa, melainkan cukup meng-klik kolom KATEGORI yang ada di sidut kiri atas, maka akan ada deretan kategori barang yang dibutuhkan.

3. Tampilan Laman yang Nyaman

Meskipun sebuah toko itu berada di dunia maya, namun tampilannya atau dekorasinya tidak boleh sembarangan. Ibarat toko konvensional, toko online kudu punya tampilan yang nyaman bagi pelanggan. Nah, kenyamanan tampilan ini bisa dirasakan pada toko online duahari.

Saat membuka laman e-commerce ini, tampilannya enak dilihat. Dekorasi didominasi warna putih sehingga tampak lapang, ditambah dengan foto-foto produk yang tersusun rapi.

Dengan desain begini, mata akan dengan mudah melihat dan membaca barang-barang tersedia sehingga lebih cepat menemukan barang yang diinginkan. Maka, pelanggan tidak banyak membuang waktu hanya untuk mencari-cari barang yang diinginkan.

So, Moms and Dads…. monggo ya dicoba belanja di e-commerce baru ini! (sri murni)

HAPPY SHOPPING & BE SMART SHOPPERS

 

2 comments

  1. Kirain duahari.com itu layanan jasa penginapan atau sejenisnya, gak taunya Online shop

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.