Home / Inspirations (page 10)

Inspirations

Rasanya “Amburadul” saat Dokter Mengatakan Saya Harus Cesar

SATU pekan ini, media sosial (Medsos) khususnya facebook, diramaikan dengan diskusi tentang melahirkan normal dan cesar. “Keributan” ini dipicu oleh postingan seorang wanita yang menulis : “Allhamdulillah aq melahirkan 2 anak scara normal… Tanpa berisiko dan aq bersyukur bgt kpd yang kuasa… Klo ibu melahirkan secara caeessaaaarrr itu ngga hebat …

Read More »

Hi Ladies, Sudah Tes Pap Smear? Gratis Kok ! Ini Pengalaman Saya

KEMATIAN artis dangdut ibukota, Julia Perez (Jupe), memberikan kontribusi kesadaran bagi kaum wanita akan bahaya kanker serviks atau kanker leher rahim yang menyerang sang penyanyi itu. Saya pun termasuk seseorang yang buru-buru menyadari pentingnya memeriksakan diri agar terhindar dari penyakit yang banyak mendera kaum hawa tersebut. Bagaimana cara menghindarinya? Salah …

Read More »

Manfaatkan Aplikasi “Rumah Juara” agar Aktivitas Belajar Anak Menyenangkan

  MOMS and DADS… kemajuan teknologi informasi, khususnya keberadaan internet, di tengah-tengah kehidupan kita sangat besar manfaatnya ya, selama kita bisa menggunakannya untuk tujuan positif. Saya sendiri sangat terbantu dengan adanya internet untuk mencari informasi dan referensi, termasuk ketika memerlukan panduan dalam mengajarkan pelajaran sekolah anak-anak di rumah. Terbayang deh …

Read More »

Resep Bikin Nugget Ayam Lada Hitam Paling Gampang & Yummy

  Nugget goreng hasil kreasi Mama Menix. Foto by menixnews.com   MENU apakah yang paling disukai para crucils di rumah? Rasanya kalau disuguhkan nugget, sosis, dan bakso jarang ya ditolak mereka. Saya yakin ketiga menu itu menjadi makanan favorit anak-anak di rumah, ya kan Moms ? Jika begitu sama dunk …

Read More »

Empat Vitamin Paling Penting untuk Kecerdasan Otak Anak

SIAPA sih orangtua yang tidak ingin melihat tumbuh kembang anak berjalan maksimal dengan kemampuan fisik dan kepintaran yang sesuai dengan usianya? Namun Moms and Dads, semua itu tidak dapat dirasakan putra-putri kita jika tidak didukung dengan pola asuh dan pola makan yang baik, termasuk konsumsi vitamin. Supaya tumbuh kembang otak …

Read More »

Resep Bolu Pisang Barangan: Gampang dan Lekker !

CERITANYA, Senin (31/7/2017) sekitar pukul 10 pagi, saya sudah tidak ada kerjaan. Urusan cuci piring, bersih-bersih rumah, dan masak sudah kelar. Saya pun bingung mau ngapai. Lihat list projek tulisan, semuanya done alias sudah kelar. Nah, kebetulan mata tertuju ke meja makan. Di sana teronggok pisang barangan yang sudah benar-benar matang. …

Read More »

Tips Merawat Bayi pada Fase Neonatal 28 Hari Pertama

  RASANYA waktu begitu cepat berlalu jika melihat duo crucils saya, Azka dan Kenzie, sekarang. Mereka tumbuh begitu cepat. My oldest lady sudah masuk SD dan the youngest sudah merengek minta ikut sekolah padahal belum lagi empat tahun. Rasanya baru kemarin kami membawa mereka pulang dari rumah sakit pasca-melahirkan dan …

Read More »

Sesyariah Apakah Bank Syariah di Indonesia?

Seorang petugas BTN Syariah menunjukkan brosur produk perbankan syariah. Foto diambil dari syariah.bisnis.com KEHADIRAN bank-bank syariah di Indonesia yang dipelopori Bank Muamalat sejak 1992 telah memberikan warna dan pilihan layanan perbankan bagi warga Indonesia, selain bank konvensional. Dalam tulisan ini, saya akan memaparkan secara apa adanya tentang pengalaman saya menggunakan …

Read More »

Resep Gampang Bikin Selai Kacang ala Mama Menix

HI MOMS…. bikin sajian apa nih untuk keluarga tercinta, terutama untuk para crucils di rumah? Pastinya tiap hari ada saja ya ide masak untuk dikreasikan. Sepekan ini, Mama Menix gemar banget ya sharing tentang masak-memasak. Ehm…. orangnya sih gak jago-jago banget masak, tapi memang termasuk yang gemar uji coba resep untuk sajian …

Read More »

Tips Cerdas & Hemat Mendekor Kamar Anak dengan Hiasan Dinding

SEBAGAI seorang ibu, pastinya melihat keceriaan dan kegembiraan anak-anak di rumah merupakan hal yang paling menyenangkan. Gelak tawa mereka juga menjadi pelipur lara hati yang sedih dan fisik yang lelah. Tentu saja banyak cara untuk menghadirkan keceriaan anak di rumah kita, ya Moms? Beberapa cara yang paling mudah adalah dengan …

Read More »