Home / My travelling / Dear Traveler, 4 Action Camera Berkualitas Ini Bikin Travelingmu Lebih Berwarna! 
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia

Dear Traveler, 4 Action Camera Berkualitas Ini Bikin Travelingmu Lebih Berwarna! 

sumber : productnation.com

MENURUT para traveler ketika akan bepergian atau traveling tanpa membawa kamera rasanya nggak enak dan kurang lengkap banget, deh! Apalagi banyak momen penting yang memang harus diabadikan se-perfect mungkin. Untuk itu, nggak heran lagi kalau para produsen kamera yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan action cam khusus traveling yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Selain mempunyai bentuk yang lebih kecil dari kamera pada umumnya, action cam juga dihadirkan dengan lensa yang memiliki jangkauan lebih luas. Yang paling penting adalah action cam sangat tahan banting dan sangat cocok untuk para traveler yang memang sering berada di berbagai medan ekstrim.  Bahkan saking banyaknya para traveler yang mencari action camera, saat ini berbagai produk action cam pun sudah banyak dijual dengan harga terjangkau dan kualitas yang mumpuni! Penasaran, merk action cam apa saja yang di maksud? Tanpa panjang lebar, simak rekomendasi dari kami berikut ini!

Xiaomi Yi

sumber : Shopee.co.id

Nah, kalau kamu masih newbie dan memang sedang mencari action cam berkualitas dengan harga terjangkau, kamera Xiaomi Yi atau biasa disebut Yi cam bisa jadi pilihanmu. Yi cam atau Xiaomi Yi merupakan brand action cam yang paling dicari oleh para traveler karena kualitas dan harganya yang sangat terjangkau. Bahkan menurut kabar yang beredar, action cam dari Xiaomi ini adalah rival utama dari GoPro Hero Black. Gimana nggak, Yi cam hadir dengan kemampuan merekam video 4K sama bagusnya. Selain itu, Xiaomi yi juga memiliki built-in GPS, bodi anti air dan voice control yang kekinian. Yang lebih kerennya lagi, Yi cam juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti live streaming yang nggak bisa kamu temukan di action camera lain.

GoPro


sumber : rei.com

Siapa yang nggak tahu dengan merk action cam ternama ini? GoPro memang menjadi action cam andalan dan paling banyak digemari oleh para traveler. Action cam GoPro memiliki spesifikasi mumpuni dalam menangkap gambar dan video dengan resolusi 4k. Selain itu, Gopro juga selalu menghadirkan banyak varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan travelingmu. 

Kogan Action Camera 4K UltraHD


sumber : Shopee.co.id

Selanjutnya ada brand action camera berkualitas yang nggak kalah canggihnya dari dua kamera di atas dan memiliki harga terjangkau yaitu, Kogan Action Camera 4K UltraHD. Action camera ini memiliki desain simple dan praktis yang berukuran 29.8×59.2×41 mm.

Kogan Action Camera 4K UltraHD juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 1920 x 1080 pixel yang ketajamannya menncapai 16 Mp. Selain itu, action camera merk Kogan juga dilengkapi dengan resolusi merekam 4K dan bisa terkoneksi WiFi.

Cognos Omega 4K C-MAX 8


sumber : cognos.id

Action cam merk Cognos Omega 4K C-MAX 8 juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk traveling. Cognos Omega 4K C-MAX 8 sepertinya memang dirancang khusus untuk segala kegiatan olahraga ekstrim ataupun kegiatan outdoor seperti, panjat tebing, diving, dan olahraga lainnya. Menariknya lagi, action cam ini memiliki teknologi dan fitur yang mirip dengan GoPro, sehingga Cognos Omega 4K C-MAX 8 bisa dijadikan referensi action cam dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.

Itu dia 4 rekomendasi merk action cam yang berkualitas dengan harga terjangkau yang dijamin berguna banget ketika dibawa traveling. (*)

Baca juga pengalaman liburan seru saya di atas Kapal Kelud!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.