Layanan Hukum secara Online DSLA, Top Law Firm di Indonesia

SAAT ini hampir setiap produk jasa bisa ditemukan dengan mudah di dunia maya, termasuk juga jasa layanan hukum.

Mengingat di Indonesia semakin banyak terjadi permasalahan hukum, baik hukum pidana ataupun perdata, keberadaan firma hukum menjadi hal yang sangat penting.

Dengan adanya firma hukum, maka setidaknya masyarakat bisa lebih mudah memahami dan menyelesaikan kasus hukum yang menimpanya.

Berbicara tentang firma hukum tentunya tidak akan lepas dari firma yang berpengalaman dan terpercaya, di mana salah satunya adalah DSLA (Daud Silalahi & Lawencon Associates).

Firma hukum yang berbasis di Jakarta ini menjadi salah satu Top Law Firm di Indonesia. DSLA menawarkan berbagai macam pelayanan serta meyediakan jasa hukum profesional berkualitas tinggi.

Awalnya, DSLA merupakan laboratorium hukum yang didirikan untuk mempersiapkan lulusan fakultas hukum agar bisa bekerja.

Setelah berdiri lebih dari 20 tahun akhirnya kini DSLA dikenal sebagai jasa hukum profesional yang memiliki kualitas tinggi dalam membantu klien dalam menyelesaikan masalah hukumnya.

Pada dasarnya DSLA memulai jasa konsultasi hukum dengan hukum lingkungan sebagai spesialisasi utama.

Tapi selaras dengan meningkatnya permintaan klien dan keterrsediaan SDM, maka kini DSLA juga memberikan jasa konsultasi untuk bidang hukum bisnis, sumber daya alam dan pertambangan, persaingan usaha dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa layanan jasa yang disediakan oleh DSLA untuk memenuhi kebutuhan klien:

Pembuatan Perjanjian

Perjanjian memang terdengar sepele, namun kenyataannya membuat perjanjian tidaklah semudah yang dibayangkan.

Ada begitu banyak hal yang harus dipertimbangkan agar kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan. Salah satu jenis perjanjian yang membutuhkan bantuan firma hukum adalah kontrak kerja.

Uji Tuntas

Salah satu uji tuntas yang bisa dibantu oleh DSLA adalah uji tuntas LDD, di mana pimpinan perusahaan membutuhkan uji ini agar perusahaannya bisa diakui sebagai perusahaan yang baik dan pimpinan juga diakui tanggung jawabnya dalam menjalankan perusahaan.

Analisa dan Pendapat Hukum

DSLA juga menyediakan analisa hukum, pendapat hukum dan pemeriksaan segi hukum pada kredit macet, menganalisa jaminan hingga membantu bank dalam mengatur skema penyelesaian hutang.

Jasa pendapat dan analisa hukum ini tidak terpaku pengaplikasiannya pada instansi bank saja lho.

Penyelesaian Sengketa

Sengketa menjadi salah satu hal yang seringkali terjadi di Indonesia. Dalam penyelesaian sengketa, biasanya anda akan membutuhkan bantuan dari firma hukum.

DSLA bisa membantu menyelesaikan sengketa alternatif – arbitrase, mediasi dan negosiasi, ligitasi hukum, perdata dan snegketa perjanjian hingga uji materi.

Hingga saat ini DSLA telah menangani berbagai masalah hukum milik klien yang merupakan perusahaan milik negara (BUMN), perusahaan multinasional, perusahaan pertambangan hingga organisasi non pemerintahan yang ada di tingkat lokal, nasional dan internasional.

Anda berminat menggunakan jasa Top Law Firm di Indonesia yang satu ini untuk menyelesaikan masalah hukum anda? (*)