Home / Bisnis / Udah Coba Ikut Flash Sale Traveloka Setiap Jumat Malam?
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia
traveloka flash sale

Udah Coba Ikut Flash Sale Traveloka Setiap Jumat Malam?

MOMS and DADS, Ramadan sebentar lagi ya…. Dan liburan lebaran pun InsyaAllah akan kita nikmati. Mudik gak nih, lebaran kali ini?

Ehmmmm kalau saya sih penginnya mudik karena selama masa pandemi, tidak pernah keluar kota, termasuk pulang kampung ke Medan. Setahun ini berkutat terus di Batam.

Tapi, jujur aja nih ya walau pengin sekali mudik, masih tetap was-was melakukan perjalanan jauh di masa pandemi. Apalagi sekarang punya baby usia satu tahun.

Lantas kalau tidak mudik saat lebaran, mau ngapain? Tentu saja banyak ya yang bisa dilakukan. Silaturahmi tetap bisa dilakukan dengan mengunjungi tetangga dan teman-teman di Batam dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dan, untuk menyenangkan para crucils yang terus merengek minta liburan ke kampung halaman, kami berencana untuk liburan di hotel atau resort saja yang ada di Batam.

Saya dan keluarga merencanakan menginap di resort yang cukup jauh dari rumah nih tapi masih cakupan Kota Batam. Seperti diketahui wilayah Kota Batam itu terdiri dari pulau-pulau kecil yang jumlahnya kurang lebih 345 pulau.

Untuk pulau-pulau besarnya ada tujuh yang sudah dihubungkan dengan enam jembatan yang biasa disingkat Jembatan Barelang (Batam-Rempang-Galang).

Masing-masing jembatan ada nama-namanya sendiri yang diambil dari nama-nama pahlawan dan tokoh sejarah Melayu. Namun, warga lebih gampang menyebut setiap jembatan itu dengan nama yang mudah yakni Jembatan Barelang Satu, Dua, Tiga, sampai Enam.

Untuk resort liburannya, duo crucils meminta menginap di tempat yang belum pernah diinapi. Di sekitar Jembatan Barelang, kini memang ada beberapa resort, di antaranya: Harris Resort Barelang (sudah pernah liburan ke sana), Nipah Island Resort, SBS Resort, dan beberapa lainnya yang dikeloka swadaya oleh masyarakat. Dan rasanya memang perlu dicoba satu per satu.

Apakah tarif menginap di resort mahal saat lebaran? Sepertinya tidak juga ya karena tergantung dengan tingkat hunian saat hari menginap.

Dan, jika ingin mendapatkan tarif hotel yang lebih murah dengan diskon sampai 50 persen, bisa nih ikutan program Flash Sale Traveloka yang berlangsung setiap Jumat malam mulai pukul 19.00 WIB.

traveloka flash sale

Ngomong-ngomong, pas tulisan ini dibikin pas pula hari Jumat, jadi sekaligus mengingatkan Moms and Dads untuk ikutan Traveloka Flash Sale malam ini ya!

Ragam Diskon

Di program Traveloka Flash Sale bukan hanya ada promo diskon hotel sampai 50 persen loh, tapi juga untuk tiket pesawat, bus, atraksi wisata melalui traveloka experiene , dan makanan melalui traveloka EATS dan EATS DELEVERY.

program traveloka flash sale

Khusus untuk atraksi wisata nih, kita bisa mendapatkan diskon 80 persen loh di traveloka EXPERIENCE. Rasanya cocok banget ya untuk menyenangkan para crucils saat liburan.

Nah, untuk mendapatkan diskon hingga 80 persen di traveloka EXPERIENCE, kita bisa mengikuti flash sale-nya tidak hanya di hari Jumat, melainkan lebih banyak yakni Kamis, Jumat, dan Sabtu.

traveloka flash sale-experience

Dan, khusus aktivitas para pria nih, tersedia beragam diskon kegiatan sport tourism seperti shooting sports, gym, fitnes, muay thai, dan banyak lagi lainnya.

traveloka flash sale-experience sport

Lihat saja potongan harga tiketnya di atas. Untuk shooting sport di Lapangan Tembak Senayan yang biasanya bertarif Rp600 ribu, saat Flash Sale di Traveloka bisa menjadi Rp179.100 alias diskon 70 persen.

Sementara untuk nge-gym di Gold’s Gym yang biasanya bertarif Rp152 ribu, di flash sale bisa menjadi Rp76.000 atau diskon 50 persen.

So, Moms and Dads jangan sia-siakan ya program Traveloka Flash Sale ini, mumpung hari JUMAT nih….. Buka saja aplikasi TRAVELOKA dan pilih flash sale, maka kita bisa menikmati promo-promo murah. SELAMAT MENCOBA. (sri murni)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.