• Home »
  • Bisnis »
  • Setelah Desain Eksterior dan Interiornya Diubah, Ternyata Harga Toyota Rush Baru Kompetitif

Setelah Desain Eksterior dan Interiornya Diubah, Ternyata Harga Toyota Rush Baru Kompetitif

Toyota Rush baru. Photo istimewa

SETELAH mengalami perubahan desain dan terjadi inflasi per tahunnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku pemegang merek Toyota menaikkan harga Toyota Rush sedikit demi sedikit. Rentang harga Rush untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya berada antara harga Rp244,250 juta sampai Rp265,65 juta.

Untuk kisaran harga mobil Rush itu, para pemiliknya bisa menikmati banyak keunggulan. Dengan kemampuan sebagai mobil keluarga karena didukung konfigurasi tiga baris kursi. Kapasitasnya bisa memuat sekitar tujuh orang termasuk pengemudi.

Demi menambah kenyamanan berkendara bersama keluarga, tersedia fitur hiburan dengan konektivitas dengan bluetooth dan lain-lain. Rush juga dilengkapi berbagai fitur untuk menambah kenyamanan dalam mobil ini, seperti sistem AC dengan climate control, dan panel instrumen multi color LCD lengkap dengan MID (Multi Information Display).

Keunggulan lainnya dari Rush adalah fitur keselamatannya. Rush telah lulus uji keselamatan dengan nilai yang sangat memuaskan, baik perlindungan untuk pengemudi maupun untuk semua penumpang.

Bagi pembeli yang ingin membeli Toyota Rush baru, bisa dilakukan secara tunai (cash) ataupun secara kredit. Sementara untuk promo penjualan serta skema kredit, konsumen bisa berkonsultasi langsung kepada penjual di dealer Toyota terdekat.

Interior Toyota Rush 2019 Kental Mobil Keluarga

Interior Toyota Rush baru. Photo istimewa.

Berlanjut membahas sisi interior yang dimiliki Toyota Rush, suasana di dalamnya terasa begitu lega. Dengan desain berubah total dibandingkan generasi pertama. Ubahan paling tampak adalah pada dashboard. Sisi ini jadi terlihat lebih mewah dan modern dan kombinasi warna interior hitam-putih.

Posisi duduk yang tersedia juga sedikit lebih tinggi berkat joknya. Ukuran jok diperkecil dengan penempatannya diatur ulang agar dapat ruang yang lega. Alhasil, ruang kaki baris kedua bertambah jadi 45 mm. Ini bisa mengakomodir ruang tambahan pada baris ketiga. Hanya cukup dengan geser jok tengah lebih maju, jika ada penumpang di baris ketiga.

Mengenai jarak bangku baris kedua dengan bangku baris ketiga ada sebesar 700 mm. Dengan pengaturan yang baru ini, maka penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Ruang kaki baris kedua hingga ketiga juga sangat lega untuk membawa penumpang dewasa.

Agar semakin nyaman, Anda mungkin perlu mengatur sandaran pada kursi baris kedua agar lebih merebah. Alasannya, bahan busa jok Rush cukup keras, sehingga membuat pegal bila dibuat tegak untuk standarnya. Kabin yang lega membuat ruang bagasi di belakang kursi baris ketiga lumayan luas untuk membawa beberapa koper.

Harga Toyota Rush 2019

Toyota Rush menjadi mobil keluarga yang komplit bila dibanding Avanza. Alasannya, mobil ini punya ground clearance tinggi. Ini membuat Rush lebih siap diajak lewat ke pelosok perkampungan dengan jalan rusak.

Konsumen yang tertarik dengan Toyota Rush pasti penasaran soal harga mobil Rush di tahun 2019 ini. Untuk tipe termurah dapat ditebus dengan harga Rp239,9 juta sedangkan tipe termahal dapat ditebus dengan harga Rp 261,3 juta OTR Jakarta.

Tentunya harga tersebut akan berbeda-beda di setiap wilayahnya. Untuk keterangan detail mobil toyota dan info daftar harga toyota lainnya bisa kunjungi di https://www.carmudi.co.id/mobilbaru/merek/toyota/