Home / Bisnis / Intip Interior Toyota FT 86
Toyota FT 86

Intip Interior Toyota FT 86

Toyota FT 86

JIKA Anda terbayang-bayang ingin memiliki mobil sport tetapi masih “takut” dengan harganya yang selangit, Anda  bisa menilik Toyota FT 86. Toyota 86 merupakan hasil kerjasama Toyota dan Subaru yang sukses menarik perhatian.

Dipasarkan khusus untuk konsumen yang ingin mencicipi performa mobil sport dengan harga ekonomis di kelasnya, Toyota FT 86 ini sukses merebut hati para pecinta mobil sport. Berdasarkan data yang diperoleh dari dealer resmi Auto2000, mobil sport ekonomis ini dipasarkan dengan harga Rp700 jutaan.

Sebagai mobil sport pertama yang diperkenalkan Toyota, Toyota FT 86 ini sukses merebut pangsa pasar mobil sport yang memang terbatas. Hal ini tidak hanya karena sisi ke-sporty-annya saja, tetapi juga karena sisi desain yang dimiliki Toyota FT 86 ini. Toyota FT 86 ini memiliki desain yang cukup eye-catching baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Dilihat dari sisi eksterior, Toyota FT 86 memiliki penampilan yang manis khas mobil sport masa kini, dengan desain futuristik yang menjadi gabungan dari 3 sport car Toyota yakni Toyota S800, Toyota AE 86 dan Toyota 2000 GT. Banyak yang mengatakan bahwa Toyota FT 86 ini konon merupakan versi pengganti Toyota AE86.

Dari segi penampilan, Toyota FT 86 terlihat garang dengan lampu depan yang menyipit dan menyempit ke arah
tengah. Didukung dengan lampu HID proyektor, pencahayaan yang diberikan dapat dibilang sangat baik. Desain body yang aerodinamis dengan lekukan menurun ke arah belakang, Toyota FT 86 ini lebih memfokuskan pada akselerasi yang mantap.

Sementara itu, dari sisi Interior, Toyota FT 86 ini cukup gahar dan mendukung suasana balap dengan warna – warna dominan hitam dengan carbon look yang keren. Dashboard dengan carbon look, dilengkapi dengan setir ala racing ditambah dengan logo 86 ditengah kemudi yang menambah kesan keren dan gahar mobil sport satu ini.

Kemudi juga di desain dengan diameter kecil ala mobil sport pada umumnya. Begitu masuk ke kabin, aura cockpit sporty yang begitu terasa. Selain warna hitam, tersedia pula interior berwarna hitam-merah pada Toyota FT 86.

Mengintip bagian dashboard, dashboard Toyota 86 di desain menggunakan material empuk berwarna gelap sehingga menambah kesan mewah dan sporty. Tuas paddle shift di desain dengan memperhatikan presisi sehingga proses pindah gigi dapat dilakukan dengan mudah.

Toyota FT 86 ini juga memiliki fitur cruise control yang memungkinkan Anda untuk menjalankan mobil dalam kecepatan konstan. Selain sisi gaharnya, Toyota FT 86 juga menawarkan sisi entertainment yang menyenangkan.

Dilengkapi dengan 6 speaker Audio, fitur smart entry dan start juga menambah kenyamanan mobil berspesifikasi gahar ini. Untuk speedometer yang dipakai, Toyota FT 86 ini menggunakan speedometer bernuansa analog yang sekilas mengingatkan kita pada AE86 dulu.

Masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan Toyota FT 86 ini. Untuk Anda yang mendambakan kecepatan dan suasana mengemudi ala racer ternama namun memiliki dana terbatas, Toyota FT 86 ini dapat menjadi solusinya. Ditawarkan dengan harga yang lebih rendah di kelasnya, mobil sport gahar ini tidak akan mengecewakan.

Jika Anda tertarik untuk mencicipi mobil sport berspesifikasi keren namun berharga ekonomis ini, Anda dapat langsung mengunjungi dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, yakni dealer Auto2000.

Anda juga dapat mengecek ketersediaan barang dari website resmi Auto2000, yakni di Auto2000.co.id. (*)

One comment

  1. keren juga ya kak … untuk mobil ini Toyota FT 86 dari luar saja keliatan mantap
    apalagi dalam nya

    sejuk dan buat betah berlama lama dijalan nih

    mau ah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.