Home / Bisnis / Kelebihan Samsung Galaxy J5; Walau Diluncurkan Sejak 2015 Tetap Diminati
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia
Samsung Galaxy J5

Kelebihan Samsung Galaxy J5; Walau Diluncurkan Sejak 2015 Tetap Diminati

Samsung Galaxy J5

SAMSUNG Galaxy J5 merupakan salah satu smartphone besutan vendor Samsung yang resmi dirilis bulan Juni 2015.

Samsung Galaxy J5 merupakan generus dari Samsung J1 yang cukup banyak diminati para pecinta gadget di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy J5 dibanderol lebih tinggi dari Samsung J1 yang berada di harga sejutaan.

Update harga Samsung Galaxy J5 terbaru di Indonesia masih Rp 2.799.000 per unit. Harga Samsung Galaxy J5 tersebut masih dapat berubah setiap saat  seiring tempat jual berbeda.

Jika Anda berminat ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy J5, maka Anda dapat memperoleh phablet Samsung Galaxy J5 di toko online terpercaya di Indonesia ataupun di store resmi Samsung.

Pada ulasan kali ini akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J5.

Sehingga, sebelum membeli sebuah smartphone ini, Anda tidak merasa kecewa.

  • Desain terbuat dari material metal allumunium alloy, menjadikan tampilanya begitu berkelas dan elegan, apalagi ditambah dengan setiap sudut yang memiliki lengkungan memberikan kesan mewah dan desain yang dewasa.
  • Sudah dielngkapi dengan koneksi internet super cepat 4G LTE Cat 6 yang diatas kertas mampu menyuguhkan kecepatan download dan upload mencapai 300/50 mbps.
  • Dielngkapi kemampuan Dual SIM yang bisa diaktifkan secara bersamaan, sehingga semua aktifitasmu baik nelfon ataupun SMS tak perlu ada kendala lagi.
  • Menggunakan layar berteknologi super AMOLED yang memberikan kontras terang meski dibawah sinar matahari sekalipun, gambarnya juga begitu detail dan tajam.
  • Layar memiliki luas 5.2 inchi resolusi 720 x 1280 piksel sangat cocok buat main game maupun streaming video, detail ataupun kerapatan piksel yang dihasilkan lumayan baik dengan ~268 ppi
  • Dilapisi pelindung layar memakai Cornning Gorilla Glass 4 menjadikan layar tahan ketika terjatuh ataupu terkena goresan benda tajam.
  • Berjalan dengan sistem operasi OS Android v7.0 Nougat yang menawarkan kinerja lebih smooth serta berbagai fitur terbaru seperti peningkatan keamanan, multi window ataupun reply notification.
  • Ditenagai prosesor Exynos 7570 Quad Core 1,4 GHz dan GPU Mali – T720 yang suguhkan performa yang cukup baik.
  • RAM berkapasitas 2 GB yang melancarkan saat multitasking ataupun membuka multimedia lainya, semua berjalan terasa smooth dan tanpa kendala.
  • Memory Internal 16 GB untuk ruang penyimpanan data atau file, jika terasa masih kurang tenang ! masih dilengkapi microSD hingga maksimal 256 GB
  • Kamera utama 13 MP, apertur f/1.7 lengkap dengan Phase Detection Autofocus, LED flash, yang mendukung aktivitas fotografie dengan hasil tak mengecewakan.
  • Didukung perekam video 1080p ( full HD ) yang cocok mengabadikan momen pada saat ditempat-tempat wisata.
  • Dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint sensor yang menjamin keamanan setiap data penggunanya.
  • Ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh yang dapat menunjang kegiatan HP seharian.

Jika anda berminat untuk membelinya, bisa membeli Samsung Galaxy J5 di Bukalapak, salah satu e-commerce yang menjual berbagai jenis ponsel Samsung.

Di toko ini, diberikan jaminan aman dalam semua transaksi jual beli.

Ada sistem rekber atau rekening bersama, sehingga penjual atau pelapak hanya akan menerima uang hasil transaksi jika barang sudah sampai di pembeli. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.