Home / Bisnis / Kursus Ukir Buah Bersama Chef Wetz Sinoda
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia
chef wetz shinoda- cara mudah mengukir buah
Chef Wetz Shinoda

Kursus Ukir Buah Bersama Chef Wetz Sinoda

Chef Wetz Zhinoda dan karyanya.
Chef Wetz Zhinoda dan karyanya.

BISA membuat dekorasi berupa ukiran dari buah-buahan adalah salah satu impian saya. Saya selalu terkagum-kagum melihat kelihaian para ahli dokorasi ukir buah ini. Jika sedang bersantap di restoran, rasanya begitu menyenangkan melihat hasil kerajinan ukir buah.

Kini, belajar mengukir buah, tidaklah sulit. Anda yang ingin belajar membuat dekorasi ciamik dari ukiran buah sekaligus membuat kue-kue enak, BakingWorld menawarkan kursus terbaik yang bisa Anda ikuti secara online.

Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus menarik serta bisa belanja keperluan bahan kursus secara online.

Siapa saja pasti bisa membuat kue dengan bentuk yang menarik dan rasa yang enak, asal tahu bagaimana caranya. Untuk itu, BakingWorld hadir memberikan kursus bagi siapa saja yang tertarik.

Apa yang bisa Anda dapatkan di BakingWorld tidak hanya pintar membuat kue saja. Ada kursus lain yang juga ditawarkan, seperti membuat minuman, dekorasi makanan, membuat masakan tradisional, dan lain sebagainya.

BakingWorld juga menawarkan kelebihan jika mengikuti kursusnya. Bakingworld.id menyediakan kursus secara online yang dapat di akses di rumah dan dimana pun.

Anda harus membeli kursus yang ingin Anda ikuti terlebih dulu. Tidak perlu khawatir karena harganya termasuk murah. Jika sudah membelinya, Anda bisa mendapatkan lifetime access dan sertifikat jika berhasil menyelesaikan kursus dengan nilai minimal. Anda juga bisa masuk program prakerja yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan skill Anda.

Mengenai kursus yang ada di BakingWorld, Anda bebas memilih mengikuti kursus mana saja tanpa ada batasan. Sedangkan kursus yang akan dibahas kali ini adalah “Kursus dasar mengukir buah bersama Chef Wetz Sinoda.”

Sesuai dengan namanya, kursus yang masuk dalam kategori decorating ini mengajarkan Anda bagaimana cara mengukir buah sehingga bisa menjadikan tampilannya lebih menarik.

chef wetz shinoda- cara mudah mengukir buah
Chef Wetz Shinoda

Dalam kategori decorating ini, sebenarnya tidak hanya Chef Wetz Sinoda saja yang bisa ditemukan. Ada beberapa Chef lain yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. Contohnya seperti Chef Beng Budiarso yang ahli dalam membuat kue dengan hiasan yang menarik dan keren. Ada juga Chef Ali Djohan yang ahli dalam membuat hiasan berbentuk bunga cantik. Kategori decorating ini juga mengajarkan bagaimana cara memotret dan mengedit foto makanan.

Jika Anda mengikuti kursus dalam kategori decorating, apa yang Anda dapatkan adalah cara mendekorasi buah, kue, hingga makanan agar membuatnya terlihat lebih menarik dan cantik.

Begitu juga dengan “Kursus dasar mengukir buah bersama Chef Wetz Sinoda.” Apa yang Anda pelajari adalah seni mengukir buah melon, kiwi, semangka, hingga buah-buahan lainnya.

Di dalam kursus ini, Chef akan mengajarkan materi-materi dasar cara mengukir buah. Beliau memang seorang yang dikenal sebagai sculpture artist atau seniman ukir Indonesia.

Keahliannya dalam bidang ukir tidak perlu diragukan lagi. Ia merupakan spesialis dalam bidang carving cokelat, es, buah, butter, dan Styrofoam.

Untuk materi yang ada di dalam kursus ukir buah ini, Anda akan mendapatkan total 10 lessons berupa video materi dan tes. Seperti yang pertama terdapat video dasar mengukir buah berdurasi 37 menit. Kemudian, ada kuis setelahnya yang harus Anda jawab berdasarkan video yang sudah ditonton.

Selanjutnya ada materi pengenalan food stylistfood photography, dan photo editing. Terdapat 3 video materi yang harus ditonton, yaitu pengenalan food stylilst berdurasi 10 menit, video pengenalan food photography berdurasi 43 menit, dan video editing foto berdurasi 14 menit. Setiap selesai menonton video materi, jangan lupa untuk mengikuti kuisnya.

Ada juga materi mengenai cara berjualan online untuk produk makanan yang bisa Anda baca.

Terakhir, terdapat Post Test yang harus Anda ikuti. Jika Anda berhasil menyelesaikan tes dengan nilai minimal kelulusan, Anda akan mendapatkan sertifikat dari kursus ini.

Jika tertarik mengikuti kursus mengukir buah syaratnya sangat mudah, yaitu harus memiliki minat membuat ukiran buah. Kemudian, peserta harus memiliki handphone untuk mengikuti pelatihan secara online.

Dengan membeli kursusnya, Anda bisa mendapatkan total 1 jam 45 menit materi yang harus diikuti. Anda juga bisa mendapatkan full lifetime access untuk akses handphone dan TV.

Untung ada bakingworld.id, kamu bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau. (*)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.