Home / Bisnis / Pengusaha Kebaya Merapat! Intip Prediksi Tren 2023
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia
Contoh busana kebaya. Photo: pixel

Pengusaha Kebaya Merapat! Intip Prediksi Tren 2023

Contoh busana kebaya. Photo: pixel

TREN pakaian pada dasarnya akan selalu berubah mengikuti tren yang sedang berlangsung. Begitu halnya pada tren pakaian kebaya yang banyak digunakan para pengantin maupun untuk kebutuhan kondangan para wanita.

Nah, sebagai pengusaha kebaya tentu saja kamu tidak boleh melewatkan tren kebaya yang naik daun ini. Tak usah khawatir untuk urusan budget, silahkan memanfaatkan pinjaman KTA lebih dulu untuk mengembangkan bisnis kebaya kamu.

Dengan mengikuti tren kebaya saat ini maka tentu saja hal tersebut akan menarik market dan berpotensi membuat usaha kebaya kamu semakin berkembang.

Prediksi Tren Kebaya 2023

Berikut kami bagikan beberapa prediksi tren kebaya yang bisa saja naik daun di tahun 2023 mendatang.

●      Kebaya Pengantin dengan Potongan A-line

Bagi calon pengantin yang akan melangsungkan resepsi di tahun 2023, model kebaya pengantin dengan potongan A-line mungkin bisa kamu rekomendasikan kepada mereka. Potongan kebaya A-line ini diprediksi masih menjadi favorit banyak calon pengantin di tahun mendatang.

Ekor kebaya yang menjuntai hingga aksesoris full payet membuat kebaya yang satu ini terlihat anggun dan cantik. Oleh sebab itu, model kebaya A-line diklaim masih mampu menguasai pasar tren kebaya di 2023.

●      Kebaya yang Lebih Bold dan Ekspresif

Para fashion designer kebaya juga menganggap jika kebaya dengan warna yang bold dan ekspresif juga akan semakin digemari di tahun 2023. Tak hanya untuk pengantin, kebaya dengan vibes warna seperti ini juga banyak dilirik para wanita untuk digunakan pada pesta resepsi hingga acara-acara pesta lainnya.

Untuk acara resepsi sendiri, warna dengan nuansa earth tone seperti hijau olive, hijau emerald hingga terracotta cenderung lebih dipilih oleh banyak wanita. Sedangkan untuk acara akad, warna gold dan putih masih dominan di tahun 2023.

Sebagai pengusaha kebaya, silahkan memanfaatkan pinjaman online bunga rendah sesegera mungkin untuk memenuhi segala keperluan bisnis kebaya kamu di tahun 2023.

●      Kebaya dengan Ekor Menjuntai Kembali Diminati

Tren kebaya dengan ekor menjuntai juga dianggap akan kembali tren di tahun 2023. Beberapa waktu yang lalu banyak pesta digelar secara sederhana karena pandemi, oleh sebab itu, banyak pengantin yang memilih gaun kebaya yang juga sederhana.

Namun, berakhirnya pandemi membuat banyak pesta pernikahan juga mulai diadakan dengan mewah dan besar-besaran sehingga pemilihan gaun pun juga akan lebih mewah dan ekspresif seperti jenis kebaya dengan ekor yang menjuntai ini.

●      Kebaya Pengantin Hijab dan Non-Hijab

Contoh kebaya
Contoh kebaya. Photo:pixel

Pengantin yang berhijab dan non hijab tentu memiliki preferensi yang berbeda saat memilih kebaya sebagai gaun pengantinnya. Kalangan calon pengantin non hijab umumnya lebih menyukai kebaya transparan dengan potongan one-shoulder, sabrina ataupun V-neck.

Style kebaya tersebut pada dasarnya juga banyak dipilih oleh para calon pengantin yang berhijab. Para designer kebaya umumnya akan menggunakan furing untuk menutupi area yang terbuka tersebut.

Tips Memprediksi (Forecasting) Tren Kebaya 2023

Beberapa tips berikut mungkin bisa membantu kamu dalam memilih referensi tren kebaya di 2023.

●      Melihat Tren dari Brand Ternama

Beberapa tren pakaian umumnya berawal dari tren yang dibuat oleh brand-brand ternama. Karena kamu adalah pengusaha kebaya maka silahkan mengintip beberapa brand kebaya ternama saat ini sebagai bahan referensi tren kebaya di tahun 2023.

●      Mengamati Tren Busana dari Agensi

Beberapa pebisnis termasuk pengusaha fashion juga banyak yang mengandalkan para agensi dalam melakukan penelitian tren busana. Para agensi biasanya akan melakukan research terkait jenis fashion yang diinginkan.

Tentu saja dibutuhkan biaya yang tidak sedikit dalam menggunakan jasa mereka. Demi menarik target pasar busana kebaya yang lebih banyak di 2023 maka tak ada salahnya memanfaatkan pinjaman online bunga rendah untuk membiayai agensi tersebut.

●      Mengunjungi Fashion Show Kebaya

Mengunjungi peragaan busana juga menjadi salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk melihat mode busana yang lebih up to date. Munculnya beragam jenis model kebaya dalam acara tersebut bisa menjadi referensi untuk mengembangkan bisnis kebaya kamu.

●      Mengamati para Influencer Busana

Selain mengunjungi fashion show, kamu juga bisa mengecek perkembangan busana yang sedang tren lewat sosial media para influencer busana kenamaan di tanah air. Tidak bisa dipungkiri pengaruh influencer sosial media memang cukup kuat untuk menciptakan tren di tengah masyarakat.

Rilis Produk Kebaya Paling Tren di 2023 Bersama digibank KTA

Untuk bisa merealisasikan produk kebaya tren 2023 ini maka tak ada salahnya untuk memanfaatkan pinjaman KTA dari digibank KTA. Selain modal pinjaman bernilai ratusan juta, kamu juga bisa menikmati beragam keunggulan lainnya.

  • Online 24 Jam, tanpa ribet karena para nasabah bisa apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone.
  • Approval cepat dalam 60 detik.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 200 juta.
  • Atur jumlah pinjaman sesuka hati
  • Cicilan hingga 36 bulan.
  • Tanpa dokumen fisik.
  • Persyaratan mudah di mana kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum Rp5 juta.

Kamu bisa menikmati pinjaman KTA hingga ratusan juta rupiah dengan proses yang anti ribet. Yuk, ajukan sekarang juga untuk merealisasikan bisnis kebaya kamu di 2023. Cek informasi selengkapnya melalui tautan berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/pinjaman-digibank-kta

***

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.