• Home »
  • Bisnis »
  • Penasaran Spesifikasi Avanza 2019 Terbaru yang Asyik untuk Traveling? Intip Yuks!

Penasaran Spesifikasi Avanza 2019 Terbaru yang Asyik untuk Traveling? Intip Yuks!

Image result for avanza terbaru

Salah satu mobil paling laris di Indonesia adalah Avanza. Mobil besutan Toyota ini memang selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil murah namun tidak mengurangi kenyamanan, apalagi untuk keperluan jalan-jalan alias traveling.

Dilengkapi dengan teknologi VVT-i, mobil ini membuat performa mesin menjadi semakin hemat bahan bakar namun tetap bertenaga. Untuk masalah eksterior, mungkin Anda sudah familiar, karena Avanza 2019 terbaru begitu mudah ditemukan di jalanan perkotaan. 

Meskipun banyak produsen mobil yang meluncurkan mobil terbarunya, tetap saja Avanza-lah yang paling mencuri perhatian masyarakat, apalagi harganya tidak berbeda jauh dengan tahun 2018, tentu saja hal ini semakin menambah kesan laris manis. Berikut ini merupakan spesifikasi Avanza 2019 terbaru:

Spesifikasi Mesin 

Pembahasan awal dimulai dari mesin. Avanza 2019 terbaru memiliki varian mesin 1329 cc serta 1496 cc. Kedua mesin ini menggunakan 4 silinder 16 katup yang lengkap dengan teknologi dual VVT-i. jika Anda memilih Avanza jenis 1.3, tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 96.5 PS di 6.000 rpm dan torsi maksimal 12.3 kgm pada 4.300 rpm. Sedangkan, pada varian 1.5 dapat mencapai 104 PS di 6000 rpm. Mesin 1.5 ini juga digunakan All New Toyota Rush yang memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan Avanza 2019 terbaru. 

Desain Interior dan Eksterior Avanza 2019 terbaru

Avanza 2019 terbaru mempunyai desain garis baru pada bagian grille yang akan membuat mobil ini menjadi semakin gagah serta elegan. Pada tipe 1.5 G bahkan semakin cantik dengan radiator grille dengan warna chrome. Hal ini semakin menambah kemewahan mobil ini. Pada bagian penerangan, Anda juga akan menemukan headlamp dengan desain elegan, serta bagian bawahnya memiliki fog lamp. Bagian belakang Avanza 2019 terbaru, dilengkapi dengan lampu kombinasi untuk tambahan lampu rem.

Pindah ke masalah interior, mobil ini memiliki dashboard dengan warna coklat, dashboard ini semakin menambah kesan elegan dan mewah pada mobil. di bagian dashboard pun terpasang audio dan layar sentuh berukuran 6 inch, layar ini dapat digunakan untuk memutar CD atau DVD yang tersambung ke smartphone melalui bluetooth, AUX serta USB. Tampilan layar sentuh ini memang semakin menambah trendy mobil, sayangnya fasilitas ini hanya bisa Anda peroleh pada varian tertinggi Avanza.

Bagian Kaki-kaki

Berpindah ke bagian bawah, mobil ini menggunakan suspensi depan dengan tipe MacPherson Strut dan Pegas Koil. Bagian bawahnya menggunakan 4 link dengan lateral Rod serta Pegas Koil, sayangnya mobil ini tidak memiliki stabilizer yang bisa kita temukan pada Toyota Rush. Tentu saja harga yang lebih murah membuat fitur yang dimilikinya berbeda dengan Rush. Meskipun demikian, Avanza 2019 terbaru tetap nyaman saat dikendarai, bahkan dapat Anda andalkan sebagai mobil harian. 

Meskipun memiliki harga yang murah, mobil ini memiliki sistem keselamatan yang cukup lengkap seperti SRS Airbag serta ABS. Tak hanya itu, ada pula sabuk pengaman dengan force limiter serta pretensioner yang akan mencegah cedera fatal ketika terjadi benturan. 

Apakah Anda tertarik ingin memiliki Avanza 2019 terbaru? Bila Anda ingin melakukan pembelian, Anda dapat mengunjungi Auto2000. Auto2000 merupakan jasa penjualan Toyota yang paling besar. berdiri dari tahun 1975, Auto2000 bahkan telah menguasai hingga 42% penjualan Toyota.

Sekarang, retailer paling besar dari Toyota ini bahkan sudah memiliki 124 outlet otorisasi, sehingga Anda bisa dengan mudah mengunjungi Auto2000 yang dekat dengan kota Anda. Bila ingin mencari informasi yang berhubungan dengan Toyota, Anda dapat mengunjungi Auto2000.co.id. (*)