Home / Bisnis / Storytelling Bareng Hanna Tiap Hari Sabtu Hanya di Goplay
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia
Storytelling with Hana
Storytelling with Hana.

Storytelling Bareng Hanna Tiap Hari Sabtu Hanya di Goplay

Storytelling with Hana

Storytelling with Hana.

MOMS and DADS, ada agenda apa nih untuk mengisi weekend? Pastinya banyak yang bisa kita lakukan bareng keluarga ya, khususnya bersama para crucils.

Biasanya, weekend identik dengan ngafe, traveling, olah raga, acara keluarga, dan berbagai aktivitas seru lainnya. Namun sejak pandemi covid 19 melanda, aktivitas weekend banyak dilakukan di dalam rumah.

Tentunya aktivitas di dalam rumah tidak sepenuhnya membosankan. Kamu bisa belajar sesuatu yang baru misalnya. Bisa juga dengan melakukan hobi di rumah. Gadget seakan menjadi sahabat sejati untuk menemani waktu luangmu. Kamu bisa melakukan apa saja dengan gadget di tanganmu.

Berbagai macam jenis hiburan bisa kamu dapatkan hanya dengan ponsel pintarmu. Mulai dari film, video, game, dan berbagai jenis hiburan lainnya.

Apakah kamu menyukai hiburan storytelling? Apalagi jika storytelling tersebut dibawakan dengan bahasa yang santai dan mengikuti trend anak muda?

Jika kamu bosan dengan hiburan yang itu itu saja setiap harinya, tak ada salahnya kamu mulai mencoba hiburan baru. Aplikasi keluaran dari gojek yaitu goplay menyediakan banyak jenis tontonan menarik yang bisa kamu nikmati. Salah satunya adalah live streaming storytelling.

Acara live streaming berbeda dengan acara di televisi. Kenapa begitu? Karena kamu bisa berinteraksi langsung dengan pembawa acara di live streaming tersebut. Tentunya fasilitas ini tidak kamu dapatkan dari menonton televisi atau video saja bukan?

Aplikasi goplay menyediakan berbagai jenis hiburan di dalamnya. Ada banyak pilihan jenis live streaming yang bisa kamu nikmati di sana. Storytelling yang dibawakan oleh Hanna bisa menjadi pilihanmu untuk menghabiskan waktu weekend.

Storytellingnya SERU!

Acara live streaming storytelling bareng Hanna membawakan kisah yang menarik tentunya untuk kamu simak. Cara Hana membawakan story telling juga tidak kaku dan bahasanya santai. Bahasa kekinian yang pastinya mudah diterima oleh kalangan anak muda.

Cerita yang akan dibawakan Hanna sendiri meliputi cerita anak dewasa muda yang menarik. Jangan khawatir, kisah yang dibawakan bukanlah kisah picisan membosankan. Mungkin kamu sudah bosan dengan acara sinetron di televisi yang begitu saja tiap harinya. Storytelling yang dibawakan Hanna lebih menarik dari sekedar sinetron.

Serunya lagi, kamu bisa kepoin Hanna di acara live streaming itu. Kamu bisa bertanya langsung pada pembawa acara, berinteraksi langsung. Fitur virtual gift memungkinkan kamu mendukung pembawa acara. Host akan semakin semangat menghibur penonton nantinya.

Storytelling yang dibawakan Hanna tidak akan sama seperti saat kamu mendengarkan audio book. Kamu akan dibawa langsung ke dalam cerita yang sedang dibawakan Hanna. Apalagi kamu juga akan turut merasakan emosi yang ada di dalam cerita tersebut. Menarik bukan?

Kamu bisa menikmati hiburan lain di goplay, tidak hanya live streaming. Kamu bisa menyaksikan film original dari perusahaan indie dan serial. Tentunya hiburan yang tersedia di goplay berkualitas dan tak kalah dengan aplikasi lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir dengan biaya berlangganan yang mahal pada aplikasi ini. Biaya untuk berlangganan masih terjangkau oleh kantong. Penggunaan aplikasinya pun mudah, dengan informasi yang detail dan mudah dipahami.

Aplikasi goplay bisa kamu temukan di play store, lalu mengunduhnya. Setelah itu, kamu bisa membuat akun dengan mendaftar di halaman utama. Cara mendaftarnya pun sangat mudah. Tinggal masuk melalui akun sosial mediamu, akun pun sudah jadi.

Jangan lupa berlangganan setelah kamu mendaftar akun untuk menikmati berbagai hiburan di aplikasi tersebut. Jangan sampai kamu melewatkan acara seru di aplikasi goplay. (*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.