Home / Bisnis / Ini Tempat Beli Perabot dan Peralatan Kantor yang Murah dan Mudah
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia
Contoh perabot dan perlengkapan kantor. Foto diambil dari arsitekrumahidaman.

Ini Tempat Beli Perabot dan Peralatan Kantor yang Murah dan Mudah

Contoh perabot dan perlengkapan kantor. Foto diambil dari arsitekrumahidaman.

APAKAH kamu saat ini sedang mencari peralatan dan perlengkapan kantor karena baru renovasi atau ingin ganti perabotan baru? Jangan bingung dimana harus membeli aneka rupa fasilitas kantor yang murah dan harganya transparan.

Sebab, saat ini Bukalapak telah menyediakan sebuah fitur baru bernama BukaPengadaan yang salah satu tujuannya adalah untuk membantu perusahaan atau instansi yang membutuhkan macam-macam fasilitas kantor yang kompleks dan banyak.

Apa saja keunggulan memesan perlengkapan kantor melalui BukaPengadaan di online shop Bukalapak?

Berikut adalah tujuh keuntungan yang akan kamu nikmati jika memesan rupa-rupa peralatan dan perlengkapan kantor dengan menggunakan fasilitas BukaPengadaan di Bukalapak.

1. Proses mudah

Selama ini, ketika ingin membeli berbagai macam perlengkapan yang kita butuhkan untuk mengisi kantor, seringkali kita lakukan secara manual dengan memesan satu persatu dari berbagai macam toko dan terpaksa harus  mendatangi banyak tempat.

Cara lama tersebut tentu saja sangat merepotkan di samping akan makan waktu dan tenaga. Tapi jika memesan di Bukalapak, kamu hanya membutuhkan dua hal yaitu: smartphone dan aplikasi Bukalapak.

Selanjutnya, kamu bisa langsung memesan semua fasilitas kantor yang kamu butuhkan mulai dari:

  • Komputer atau laptop
  • Perlengkapan jaringan termasuk internet dan modem
  • Kendaraan bermotor
  • Penerangan atau lampu
  • Alat komunikasi seperti smartphone maupun tablet serta aksesorisnya
  • Seragam atau pakaian kantor
  • Speaker atau sound system
  • ATK
  • CCTV dan perlengkapan kamera lainnya
  • Meja dan kursi kantor serta furniture, hingga
  • Printer maupun peralatan cetak lainnya

2. Harga murah dan transparan

Untuk menangani pengadaan peralatan dan perlengkapan kantor biasanya kita sering menunjuk seseorang untuk melakukannya. Karena meminta bantuan kepada seseorang atau instansi/perusahaan tertentu, maka mau tak mau kita pun harus mengeluarkan biaya lebih banyak untuk membeli jasanya.

Sebaliknya dengan mengandalkan BukaPengadaan di Bukalapak, kita bisa menekan biaya pengadaan karena harga produk yang ditawarkan oleh Bukalapak adalah hasil kerjasama antara online shop Bukalapak dengan berbagai merk populer seperti: Oxone, Vivan Smart Life, Honda, Yamaha, Acer, Microsoft, Panasonic, Oppo, Samsung, Smartfren 4G LTE, DJI, Indosat, XL,  Osram, Deuter, Epson, Anker, GoPro, Asus, Jabra, JBL, Puma, 3M, Respiro, Bosch, hingga Stabilo.

3. Sales responsif

BukaPengadaan siap dihubungi 24 jam. Jadi kapanpun kamu butuh bantuan atau kapanpun kamu punya pertanyaan yang yang membutuhkan jawaban segera, kamu bisa langsung menghubungi sales BukaPengadaan saat itu juga.

4. Coverage area luas

BukaPengadaan sekarang sudah bisa dipesan untuk berbagai macam perusahaan di daerah-daerah seluruh Indonesia. Mulai dari wilayah Sumatera seperti Aceh, Riau, Bengkulu, Jambi, seluruh wilayah Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Timur dan juga Papua.

5. Lengkap

Apapun bentuk peralatan dan perlengkapan kantor yang kamu butuhkan bahkan hingga ke barang tak berwujud seperti pulsa dan data internet, semuanya bisa kamu pesan melalui BukaPengadaan di Bukalapak.

6. Jaminan barang original dan berkualitas

Di mana lagi kamu bisa memesan macam-macam fasilitas kantor yang terjamin kualitas dan originalitasnya selain melalui BukaPengadaan di Bukalapak. Karena seperti yang telah saya sampaikan pada poin sebelumnya, tim BukaPengadaan telah bekerja sama dengan vendor maupun merk-merk ternama yang bisa kamu lihat pada poin kedua.

7. Terpercaya

Bukti bahwa BukaPengadaan yang ada di Bukalapak memiliki kredibilitas tinggi adalah, fitur ini telah dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan maupun instansi terkenal seperti:

  • BCA Finance
  • Dirjen Energi Baru dan Terbarukan (EBTKE) Kementerian ESDM
  • English First
  • PT Surya Madistrindo, dan lain-lain. (*)

2 comments

  1. saya dari dulu suka banget sama bukalapak, karena memudahkan dari user nya untuk bisa membeli berbagai macam barang

    dengan layanan dari BukaPengadaan, untuk kantor kami, yang masih banyak membutuhkan peralatan kantor dan juga perabot office yang tidak terlalu mahal, ini menjadi rekomendasi yang sungguh memudahkan kami

    terima kasih atas rekomendasi nya kak

  2. Makin banyak aja jenis barang yang dijual di Bukalapak ya. Jok mobil pun sekarang sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.