Toyota Alphard, Mobil Canggih Idaman Sejuta Umat

Toyota Alphard

MENGUTIP tagline Toyota Alphard “Unrivalled comfort for the journey ahead”, mobil ini memang menawarkan berbagai kenyamanan yang sulit untuk ditandingi.

Menjadi mobil idaman sejuta umat saat ini, Toyota Alphard sukses menjadi ikon kenyamanan dan kemewahan. Dari segi desain, kakak dari Toyota Vellfire ini memiliki look yang lebih mewah dan elegan dari segala sisi.

Jika Toyota Vellfire mengambil image sporty, Toyota Alphard lebih menekankan pada sisi elegan dan mewah. Sebagai salah satu produk unggulan, Toyota Alphard sukses merebut hati para konsumen dengan kenyamanan dan fungsionalitas yang tetap memperhatikan desain yang mewah.

Sebagai salah satu MPV premium yang tentu saja berdimensi besar, Toyota Alphard muncul dengan angka penjualan yang cukup tinggi. Hal ini tidak mengherankan karena spesifikasi yang ditawarkan memang dapat dibilang yang terbaik.

Sebagai MPV premium, Toyota Alphard menawarkan berbagai kemewahan baik di sisi eksterior maupun interior. Dari sisi exterior, penggunaan grill yang besar dengan desain headlamp menyipit yang lebih dinamis membawa kesan gahar pada Toyota Alphard.

Untuk segi interior, suasana kabin yang mewah dengan captain seat yang telah dilengkapi dengan heated seat seperti yang dimiliki saudaranya, Toyota Vellfire, juga tentu dimiliki Toyota Alphard.

Untuk dashboard, seperti yang dilansir dari Auto2000.co.id, Toyota Alphard mengadaptasi konsep delightful journey dengan menggunakan ornamen kayu pada desain dashboard (untuk tipe hybrid, tipe 2.5 g dan tipe 2.5 x).

Selain desain yang mewah, fitur-fitur canggih juga tersemat pada dashboard seperti layar sentuh yang dapat digunakan sebagai alat navigasi sekaligus DVD.

Tidak hanya itu, semua seat dilapisi bahan dengan material kelas premium yakni material kulit. Baris kedua di dalam Toyota Alphard ini juga sudah dilengkapi dengan control panel sehingga akan memudahkan anda untuk mengatur sendiri Audio, Ac serta membuka atau menutup pintu.

Masih belum habis membahas seat, Toyota Alphard juga sudah dilengkapi dengan arm-rest dan penyangga kaki yang menawarkan kenyamanan pada para penumpangnya. Selain itu, fitur sunshade juga sudah tersedia di MPV mewah ini untuk melindungi Anda dari sinar matahari sekaligus memberikan privacy demi kenyamanan
perjalanan Anda.

Dari segi keamanan, tidak perlu khawatir karena MPV premium ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik di kelasnya. Katakan lah fitur-fitur canggih seperti pengereman berteknologi ABS, EBD dan BA yang akan memberikan sensasi lebih halus ketika mengerem.

Untuk mengurangi dampak buruk kecelakaan, Toyota Alphard juga sudah dilengkapi dengan 7 airbags. Selain itu, Toyota Alphard juga sudah memiliki fitur VSC atau Vehicle Stability Control yang membantu mengontrol stabilitas kendaraan secara otomatis jika mengalami keadaan darurat saat berbelok.

Sesuai tagline yang ditawarkan yakni “Unrivalled comfort for the journey ahead”, Toyota Alphard memiliki bagasi yang super luas yang dapat menyimpan semua perlengkapan yang Anda perlukan dalam perjalanan. Bagasi juga sudah dilengkapi dengan fitur kompartemen tersembunyi di bawah lantai belakang yang dapat Anda buka dengan electric backdoor (otomatis membuka dan menutup sendiri).

Bagaimana? Canggih bukan?

Untuk harga, tentu sebanding dengan kualitas yang diberikan. Harga Toyota Alphard terbaru di dealer resmi Toyota, yakni dealer Auto2000 adalah mulai dari Rp. 944 jutaan. Untuk spesifikasi lebih lengkap serta gambaran harga atau cicilan dapat Anda akses di website resminya yakni di Auto2000.co.id. Anda juga dapat mengunjungi langsung dealer
Auto2000 untuk informasi lebih lanjut. (*)