Yuk Jajan Berkualitas via Grabfood Mulai Rp10.000

SALAM WEEKEND!

Menikmati personal pizza Meat Lovers dari Pizza Hut yang dibeli via aplikasi Grabfood. Photo by menixnews.

Saat weekend, sebagian orang memilih untuk menghabiskan hari-harinya dengan piknik bareng keluarga atau orang-orang tercinta. Sebagian lagi, justru malas pergi kemana-mana dan hanya ingin bersantai di rumah.

Kalau saya dan keluarga, sudah beberapa minggu terakhir, setiap akhir pekan memang memilih santai di rumah seraya mengerjakan pekerjaan rumah yang tidak sempat dilakukan di hari kerja. Mulai dari bersih-bersih rumah, mencuci, masak menu spesial, sampai menonton film bersama.

Rasanya quality time bersama keluarga begitu nikmat sekaligus dapat beristirahat dengan sempurna. Biasanya, jika akhir pekan di rumah, kami memang selalu tidur lagi selepas Sholat Subuh dan baru bangun sekitar pukul delapan atau sembilan.

Setelahnya, baru kami beraktivitas dengan pembagian pekerjaan yang sudah rutin, seperti saya memasak sarapan dan makan siang, suami mencuci, dan duo crucils membersihkan rumah.

Selepas makan siang dan Sholat Djuhur, biasanya aktivitas kami sudah selesai dan waktunya untuk menonton film serta beristirahat sampai sore.

Setelah bangun tidur siang, perut pun biasanya mulai keroncongan dan ingin diisi dengan cemilan yang enak-enak. Jika malas membuat makanan dan juga malas keluar rumah untuk membelinya, kami selalu memanfaatkan layanan Grabfood yang tidak ribet.

Grabfood Ajalah!

Zaman memang serba gambang sekarang. Semua yang diinginkan berada dalam genggaman. Iya, via telepon genggam apa yang kita mau bisa terwujud.

Seperti akhir pekan lalu, ketika bangun tidur siang dan perut saya keroncongan minta diisi Pizza Hut, sementara saya malas pergi ke luar untuk membelinya, maka solusinya ada di genggaman.

Pilihan fitur dalam aplikasi Grab. Untuk memesan makanan, tentu saja pilih FOOD.

Via layanan Grabfood, semuanya gampang terwujud. Tinggal buka aplikasi Grab, kemudian pilih ikon food, muncul deh sederet panjang menu legkap dengan foto-foto makanan yang pasti menggoda selera.

Saat saya membukanya, eh ternyata sedang ada big promo #PALUGADA (Apa lu mau gue ada) dan tertera tulisan makanan serba Rp10.0000 dengan ada tanda * yang berarti ada syarat dan ketentuan (S&K).

Setelah scroll ke bawah dan membaca tanda * nya, ternyata S&K nya adalah diskon makanan 50 persen dengan minimal pembelian Rp20.000 dan maksimal potongan Rp30.000. Ya lumayanlah, bisa makan enak dan hemat. Apalagi, foto makanan yang tersaji adalah Pizza Hut.

Promo #PALUGADA di Grabfood.

Ehm…. pucuk dicinta ulam pun tiba! Tanpa pikir panjang langsung saja saya sentuh foto makanan yang sedang promo dan muncullah deretan panjang menu Pizza Hut yang menggiurkan lengkap dengan harga yang bervariasi mulai Rp20.000.

Dapat Potongan Rp30.0000

Pak Grab mengantarkan pesanan Pizza Hut saya. Photo by menixnews.

Tidak ingin menyia-nyiakan promo yang sedang berlangsung, saya pun memanfaatkan potongan harga secara maksimal yakni sebesar Rp30.000. Saya memesan sesuai dengan yang saya idamkan yakni paket snack time flat bread tuna melt yang harganya Rp20.000, didiskon menjadi Rp10.000. Ditambah paket personal pizza meat lovers lengkap dengan cheesy dough ball dan lemon tea satu botol. Harga paketnya Rp45.000 dan saya mendapatkan potongan Rp20.000 sehingga harganya Rp25.000.

Total belanja ternyata Rp65.000 plus ongkos kirim via Grab Rp6.000 jadi Rp71.000. Karena mendapat potongan Rp30.000, saya hanya bayar Rp41.000. MURAH KAN!

Ringkasan transaksi saya via Grabfood.

Nah, untuk mendapatkan promo #PALUGADA ini, sebelum menyelesaikan transaksi pembayaran, kita harus memasukkan kode reward GRABPHD. Selain itu, pembayaran yang dilakukan juga harus melalui OVO, tidak bisa via pembayaran elektronik lainnya apalagi tunai.

Jika belum memiliki aplikasi OVO di handphone, gampang! Saat hendak membayar pesanan di Grabfood, nantinya akan tertera pilihan aktivasi OVO, nah, tinggal pilih aktivasinya, ikuti langkah-langkahnya, dan hanya beberapa detik kemudian akun OVO kita sudah terverifikasi.

Pesanan lengkap Pizza Hut saya via Grabfood. Photo by menixnews.

Karena baru memiliki akun OVO, tentu saja langkah selanjutnya adalah mengisi atau top up OVO kita. Caranya? Bisa dilakukan via internet banking dengan minimal pengisian Rp50.0000. Gampang kan! Tidak perlu keluar rumah, semuanya bisa didapatkan.

Yuk Ikutan Lomba Fotonya!

Yang sudah dan akan jajan via Grabfood, jangan lupa ya foto makanan yang sudah dipesan, boleh juga makanan bersama dengan diri kamu, kemudian ikuti lomba foto via Instagram dengan hashtag #MisiSerbuMenu. Hadiahnya pasti menggiurkanlah yakni 5 buah kamera Fujifilm X-A20 dan total saldo OVO senilai Rp10 juta.

Baca  detailnya di bawah ini ya!

1. Upload foto menu dari restoran yang berpartisipasi dalam GrabFood #PALUGADA Menu Serba Rp10rb.
2. Ceritakan momen seru kamu saat pesan #GrabFoodID dan mention minimal 3 temanmu.
3. Tag @grabfoodid dan gunakan hashtag #MisiSerbuMenu#PALUGADA .
4. Kamu diperbolehkan upload foto lebih dari satu. Semakin banyak posting, semakin besar kesempatanmu untuk menang. Semoga beruntung ya! (SRI MURNI)

SELAMAT MENIKMATI HIDUP DENGAN SEGALA KEMUDAHANNYA!