Home / Bisnis / Dibanding Bekas, Mending Beli Toyota Corolla Altis Baru Saja
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia

Dibanding Bekas, Mending Beli Toyota Corolla Altis Baru Saja

TOYOTA Corolla Altis dikenal sebagai bagian dari keluarga Corolla yang begitu fenomenal. Mobil dengan konsep sebagai sedan compact ini awalnya sudah muncul sejak tahun 1966. Kini di tahun 2019 pun popularitasnya tak pernah pudar.

Tak aneh jika banyak mobil Corolla bekas yang masih berseliweran yang di jalanan. Namun jika Anda berencana memiliki sedan legend ini dan ingin merasakan langsung kenyamanan terbaiknya, sebaiknya membeli Toyota Corolla Altis terbaru. Performa yang lebih impresif, desain yang menawan dan kenyamanan maha tinggi bakal Anda rasakan saat berada di dalam mobil ini.

Anda bisa mengunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk bisa mencoba test drive mobil ini. Kalau Anda masih butuh alasan mengapa harus mencoba test drive mobil yang satu ini, berikut ini alasannya.

1. Elegan

Memiliki mobil sebaiknya bukan sekadar punya saja. Tapi ini terkait dengan kualitas berkendara dan peningkatan harga diri. Oleh karena itu, wajah mobil yang ingin dimiliki pun harus dipertimbangkan secara serius.

Toyota Corolla Altis memiliki wajah yang tampan. Dari sisi eksterior terlihat mobil ini begitu elegan. Sisi headlamp yang berbentuk sipit menyambung dengan grill depan memberikan kesan yang imajinatif. Belum lagi pada kisi-kisi udara di bawahnya yang terlihat begitu lebar. Tampak serasi dan memberikan kesan yang baik bagi penampilan depan mobil ini. Di kedua pojok depan sedan ini juga terselip fog lamp yang berfungsi sebagai pencahayaan tambahan.

Beralih ke bagian samping, sedan Toyota Corolla Altis ditopang oleh roda dengan ukuran 18 inchi dengan memakai desain palang 10. Tampak dari sisi samping, sedan ini memberikan kesan yang sangat menarik. Tangguh sekaligus mewah.

Mari kita berlanjut ke bagian belakang. Seperti terlihat di web Auto2000, sedan ini memiliki gaya yang lebar. Didesain menarik dan tampak padu dengan desain keseluruhan mobil ini. So, jika harus diberi skor, mobil ini dari angka 1 sampai 10, untuk desain eksteriornya pantas mendapatkan angka 8.

2. Nyaman Tanpa Batas

Buka hanya eksterior, mobil ini pun memberikan kenyamanan tingkat dewa bagi penghuni di dalamnya. Desain di dalam mobil sebetulnya tergolong simpel. Tapi semuanya mudah dimengerti dan membuat orang yang berada di dalam mobil ini bakal merasa betah. Sekalipun harus melakukan perjalanan jarak jauh, bagian dalam Toyota Corolla Altis bisa memberikan kenyamanan terbaik.

Mari kita lihat satu-satu. Pada bagian setir contohnya. Desainnya terlihat premium dan compact. Pengemudi pun mudah untuk menjangkau tombol-tombol di dekatnya untuk melakukan pengaturan seperti yang diinginkan.

Di dashboard juga terdapat layar yang menggunakan layar sentuh. Di sekitar dashboard ini juga terdapat banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan kenyamanan berkendara yang sesungguhnya.

Coba juga untuk langsung melakukan test drive Toyota Corolla Altis di dealer Auto2000 untuk merasakan kenyamanan jok mobil ini. Jok depan didesain dengan konsep semi bucket. Ini membuat punggung bisa tertopang secara sempurna. Juga terdapat arm rest sebagai pegangan yang makin bikin nyaman selama di perjalanan. Pada jok bagian belakang pun bisa diatur kemiringannya agar bisa sesuai posisi yang diinginkan.

3. Harga

Untuk harga mobil Toyota Corolla Altis juga masih termasuk terjangkau. Sebagai mobil sedan di kelas medium, harganya dibandrol pada angka Rp 400 jutaan. Anda bisa memeriksa langsung harga mobil ini di situs auto2000.co.id.

Ketiga alasan ini rasanya cukup untuk membuat Anda memilih Toyota Corolla Altis baru dibandingkan dengan membeli bekas. Sekalipun harga mobil bekas Altis mungkin lebih murah, akan tetapi untuk kenikmatan berkendara yang sesungguhnya tetap tak bisa ditandingi dengan menaiki Corolla Altis terbaru.

Itu sebabnya penjualan mobil Corolla Altis cukup stabil di Indonesia. Sekalipun pasar yang dibidik memang sangat segmented, tapi sedan ini memiliki basis penggemar khusus. Itulah yang menjadikannya sebagai mobil favorit di kelasnya.

Jadi, jika Anda ingin menjadi bagian keluarga Corolla dan merasakan kenikmatan berkendara yang terbaik, membeli Toyota Corolla Altis 2019 adalah pilihan yang tepat. Langsung saja hubungi dealer Auto2000 terdekat untuk melakukan booking process kepemilikan mobil ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.