Home / Bisnis / 10 Rekomendasi Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria-Wanita
English English Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia
Jaket Hoodie Pria
Jaket Hoodie Pria

10 Rekomendasi Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria-Wanita

Jaket Hoodie Pria
Jaket Hoodie Pria

Jaket hoodie merupakan item fashion yang pasti dimiliki oleh pria dan wanita. Sebab, outer ini bisa digunakan untuk menambah variasi fashion dan juga menghangat tubuh saat cuaca dengan dingin. Nah, bagi Anda yang sedang mencari item fashion satu ini. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan pilihan.

Rekomendasi Jaket Hoodie untuk Pria

Berikut ini beberapa rekomendasi jaket hoodie terbaik untuk pria:

  1. Blacktipe Hoodie Pria

Saat Anda mengenakan hoodie, pastikan Anda merasa nyaman, tetapi tetap terlihat bagus. Pilih hoodie yang pas dengan tubuh Anda, dengan bahu yang kencang dan tidak longgar di sekitar perut Anda. Hoodie yang terlalu longgar bisa membuat pemakainya semakin tua.

Sweatshirt Blacktipe terbuat dari bahan fleece yang lembut dan halus dengan berat 240 gram. Sweater segala ukuran ini memiliki jahitan yang rapi dan kuat. Untuk harganya produk ini dibanderol seharga Rp 76.500.

  1. Adidas Originals Trefoil Hoodie

Hoodie dibuat di Inggris pada tahun 1930-an. Fashion item ini sangat digemari anak muda karena modelnya yang simpel namun tetap stylish. Adidas Originals Adicolor Trefoil Hoodie tersedia dalam warna hitam dan abu-abu monokrom yang keren.

Hoodie ini terbuat dari bahan katun terry berkualitas dengan kerah bulat dan saku depan. Hoodie sporty ini bisa Anda seharga Rp. 990.000 untuk yang warna hitam.

  1. Minarno Basic Hoodies Jaket Pria

Jaket Minarno Basic Hoodie Hoodie trendy pria dengan lengan panjang dan tali serut serta saku kanguru di bagian depan. Hoodie abu-abu ini terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi. Ada juga pilihan warna hitam yang tak kalah keren. Produk ini dibanderil dengan harga Rp. 499.900 untuk abu-abu dan Rp. 368.000 untuk warna hitam.

  1. Jaket Sweater Adidas Hoodie Pullover TNT

Membeli hoodie tidak harus mahal. Yang paling penting adalah hoodie nyaman dipakai, dan terbuat dari bahan berkualitas, membeli hoodie dengan harga terjangkau juga tidak menjadi masalah. Satu lagi yang penting untuk dilakukan, belilah hoodie tergantung budget Anda.

Adidas Hoodie Pullover TNT Sweater merupakan jaket denim keren yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan nyaman dan membuat Anda tetap tampil trendi. Sweatshirt heavy fleece ini hadir dalam berbagai warna yaitu hitam, putih, kuning, hijau dan biru tua. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 90.000.

  1. 3Second Jacket Hoodie Pria

Jaket hoodie ini terbuat dari berbagai macam bahan seperti fleece, kain terry, taslan dan ripstop. Setiap bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya untuk bahan fleece yang mirip dengan kaos, yaitu campuran wool dan katun. Bahan ini tidak panas meski digunakan pada siang hari.

Hoodie pria dari 3SECOND terbuat ini dari katun yang ringan dan nyaman dipakai. Sweatshirt ini hadir dalam warna hitam dan hijau. Detail dari kaus tersebut antara lain manset elastis, resleting depan, saku depan, dan tali serut pada kaus. Desainnya modis dan cocok untuk anak muda. Untuk harganya sendiri sekitar Rp. 449.500.

Jaket Hoodie untuk Wanita

Berikut ini beberapa rekomendasi jaket hoodie terbaik untuk wanita:

  1. Dust-Sweater Hoodie Wanita Tenger

Meski terlihat hangat dan tebal, hoodie tidak hanya dikenakan hanya di musim dingin. Mengenakan hoodie di musim panas dapat melindungi tubuh Anda dari sinar matahari yang berbahaya. Kombinasikan dan padukan hoodie dengan pakaian lain, itu akan membuat gayamu semakin keren.

Dust-Women’s Tenger Hoodie Sweater (D-73231) memiliki motif garis-garis ungu yang membuatmu semakin cantik. Untuk harganya, mulai dari Rp. 299.900 saja.

  1. Sweater Hoodie Wanita Choko

Jaket hoodie wanita outwear Choko MLA10 terbuat dari sablon yang dicetak dengan paduan bahan fleece. Ada 4 warna yang bisa dipilih: biru tua, hitam, kuning dan hijau. Sweater ukuran L ini dijual dengan harga Rp. 65.000.

  1. ZALORA BASIC-Basic Hoodie Jacket

Sweter berkupluk ini sangat cocok untuk gaya feminin yang dipadukan dengan pakaian lain yang serasi seperti rok atau sepatu bot. Pilihan lainnya adalah Zalora Basic Hoodie. Muncul dalam warna pink pastel kontemporer dan gaya kasual. Sweater berbahan polyester ini bisa dibeli dengan harga Rp. 239.000.

  1. Catenzo Sweater Hoodies Wanita

Hoodie Catenzo wanita asli terbuat dari bulu biru tua berkualitas tinggi. Cocok untuk kamu yang ingin tampil modis di segala acara. Produk ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 152.000.

  1. Sweater Hoodie Brooklyn Wanita

Hoodie Brooklyn Sweater Wanita terbuat dari bahan terry yang lembut dan berkualitas tinggi. Tersedia dalam warna biru tua dan putih dan pas dengan ukuran XL. Produk ini bisa dibeli seharga Rp. 67.000.

Itu dia 10 rekomendasi jaket hoodie terbaik, baik itu untuk pria dan wanita. Untuk mendapatkannya Anda bisa mengunjungi official store-nya atau mencarinya di marketplace yang biasa Anda gunakan. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.